SKB CPNS Bolmong dilaksanakan Agustus

Marshal Datundugon
Penulis Marshal Datundugon
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba



BOLMONG, ZONAUTARA.COM — Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang sempat ditunda akibat pandemi Covid-19, rencananya akan dilaksanakan Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

“Rencana, tes SKB digelar Agustus mendatang,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba, Kamis, 25 Juni 2020.

Umarudin mengatakan, pada tes SKB nanti, dilaksanakan dengan protokol Covid-19. Kendati begitu, hingga kini pihaknya masih menunggu jadawal resmi dari pemerintah pusat.

“Kita tinggal menunggu balasan dari BKN Manado, terkait jadwal dan tempat pelaksanaan tes SKB. Kalau di Bolmong kita juga siap, karena anggarannya ada,” ujarnya.

Peserta yang akan mengikuti tes, diharapkan untuk dapat memanfaatkan waktu sambil menunggu jadwal resmi.

“Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar,” sahutnya. Sekadar diketahui, peserta yang akan mengikuti tes SKB berjumlah 291 orang, berdasarkan perangkingan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Jurnalis yang berdomisili di Bolaang Mongondow dengan fokus liputan pada aktivitas pemerintahan, sosial dan lingkungan.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com