bar-merah

Satu lagi pasien positif Covid-19 asal Bolmong dinyatakan sembuh

BOLMONG, ZONAUTARA.COM – Satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dinyatakan sembuh.

Hal ini sebagaimana disampaikan juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bolmong, dr Debby Kullo.

“Berdasarkan rilis Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bahwa pasien 248, laki-laki berusia 37 tahun dinyatakan sembuh setelah hasil swab ke 3 dan 4 hasilnya negatif,” kata Debby, Senin 6 Juli 2020.

Diketahui, Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut, pada Selasa 26 Mei 2020 lalu mengumumkan kasus 248 asal Kabupaten Bolmong. Pasien yang diketahui berdomisili di Kecamatan Bolaang tersebut merupakan pasien positif Covid-19 kedua di Bolmong.

Pasien merupakan pelaku perjalanan dari luar Sulut dan langsung menjalani isolasi di Rumah Singgah Mapanget Manado, hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Secara akumulasi, di Bolmong tercatat lima kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dari lima pasien, dua dinyatakan sembuh, satu orang meninggal dunia, dan saat ini dua orang masih sementara dirawat,” pungkas dr Debby Kulo.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com