bar-merah

Kembali jadi perbincangan setelah drama barunya, berikut rekomendasi drama untuk Lee Min Ho Lovers

ZONAUTARA.COM – Setelah beberapa waktu tidak tampil di layar lebar karena mengikuti program wamil, Lee Min Ho kembali menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Drama terbaru yang dibintangi Lee Min Ho adalah The King Eternal Monarch. Drama ini sempat menarik kembali perhatian para fans Lee Min Ho.

Untuk kamu para Lee Min Ho lovers yang belum bisa move on dari oppa yang satu ini, berikut beberapa rekomendsi drama yang diperani Lee Min Ho dan tentunya merupakan drama-drama sukses pada zamannya.

Personal Taste (Rating : 11,7%)

Berkat drama Korea (drakor) ini, Lee Min Ho mengantongi penghargaan Excellence Award dalam MBC Drama Awards (2010).

Dalam drakor ini Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho yang merupakan seorang pria sejati yang berpura-pura menjadi seorang gay agar bisa tinggal di rumah wanita Park Gae In yang diperankan oleh Son Ye Jin.

Jeon Ji Ho (Lee Min Ho) memiliki motif tersembunyi agar bisa mempelajari detail arsitektur rumah yang dirancang oleh ayah Park Gae In. Selama tinggal serumah, ada interaksi dan aksi kocak dari keduanya. Drakor ini berhasil menarik penonton dengan rating AGB Neilsen sebesar 11,7%, dan mendapatkan rating tertinggi pada saat penayangan episode ke 9.

Jumlah episode : 16
Pemeran utama : Lee min Ho dan Son Ye Jin
Tayang di stasiun TV MBC, Korea : 31 Maret – 20 Mei 2010.
Genre : romance, comedy, dan drama

City Hunter (Rating : 16,0%)

City Hunter diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama yang dibuat oleh Tsukasa Hojo. Drama Korea ini menceritakan tentang pembalasan dendam salah seorang pasukan elit Korea atas tragedi yang dialaminya bersama 20 orang lainnya yang mati atas penembakan massal di pantai Nampo.

Mereka dikhianati oleh negaranya sendiri yang telah mereka perjuangkan. Dari peristiwa penembakan tersebut hanya Lee Jin Pyo yang masih hidup.

Sebelum meninggalkan Korea Selatan Jin Pyo (Kim Sang Joong) menculik anak sahabatnya Moo Yul, dan membawanya pergi dari Korea menuju pegunungan Thailand. Aanak tersebut bernama Lee Yun Seong (Lee Min Ho).

Drama korea dengan total 20 episode ini memiliki rating 16,0%. Berkat drakor City Hunter ini Lee Min Ho mendapatkan penghargaan Best Actor dan Hallyu Star Award dalam 4th Korea Drama Awards tahun 2011.

Jumlah episode : 20
Pemeran utama : Lee min Ho dan Park Min Young
Tayang di stasiun TV SBS, Korea : 25 Mei — 28 Juli 2011
Genre : romance, action, dan thriller

The Heirs (Rating : 16,7%)

The Heirs dibintangi oleh deretan artis papan atas, seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, dan Kang Ha Neul, termasuk dari kalangan idol, layaknya Krystal “f(x)” dan Kang Min Hyuk “CNBLUE”.

Sinopsis The Heirs bercerita soal tentang kehidupan anak pewaris kerajaan bisnis besar di Korea, Kim Tan (Lee Min Ho), yang jatuh cinta pada gadis lugu dari kalangan jelata, Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

The Heirs tak sekadar menyuguhkan kisah ‘cinta monyet’ ala anak SMA, drakor karya Kim Eun Sook ini membalut cerita romantis dengan konflik perebutan ahli waris perusahaan, hingga perundungan.

Jumlah episode : 20
Pemeran utama : Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin
Tayang di stasiun TV SBS, Korea : 9 Oktober 2013 — 12 Desember 2013
Genre : romance, drama, teen

Legend of the Blue Sea (Rating : 17,6%)

Drama Korea Lee Min Ho yang sedang tayang di stasiun TV nasional Indosiar ini menceritakan tentang kisah Lee Joon Jae (Lee Min Ho), seorang penipu yang memiliki kemampuan bak pesulap.

Joon Jae bekerja sama dengan Nam Doo (Lee Hee Joon) dan Tae Oh (Shin Won Ho). Pada sebuah kasus, Joon Jae menyamar sebagai seorang jaksa dan menipu orang kaya raya.

Joon Jae kemudian melakukan perjalanan ke luar negeri dan tinggal di sebuah resor di tepi laut. Pada suatu hari, ia bertemu dengan perempuan yang tiba-tiba berada di kamar hotelnya.

Alih-alih menyerahkan penghuni yang tak dikenal tersebut ke kantor polisi, Heo Joon-jae justru merawatnya karena gadis tersebut memiliki gelang antik bernilai tinggi. Heo Joon-jae bahkan mulai mendekati, menjaganya, dan menamai perempuan tersebut sebagai Shim Cheong.

Detail cerita The Legend of the Blue Sea bisa kamu saksikan di Indosiar pada pukul 21.00 WIB setiap hari Senin — Jumat, atau bisa juga nonton The Legend of The Blue Sea di Vidio.com pada situs https://www.vidio.com/premier/752, atau bisa juga nonton di situs nonton drama Korea subtitle Indonesia (sub Indo) di Kordramas.com dan youWatch.vip.

Jumlah episode : 20
Pemeran utama : Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun
Tayang di stasiun TV SBS, Korea : 16 November 2016 — 25 Januari 2017
Genre : fantasi, romantis, komedi



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com