bar-merah

Lucunya debat netizen tentang merek HP

zonautara.com
Image: captured from twitter.

ZONAUTARA.com – Munculnya berbagai merek barang elektronik ternyata ada yang membuat netizen bingung. HP dikira cuma singkatan dari handphone saja. Padahal Hewlett-Packard juga disingkat HP.

Di twitter sempat muncul cerita debatnya yang seru tapi bikin ngakak abis. Pengen tau? Begini ceritanya: cuitan akun @indostruggles pada 25 Agustus yang membagikan tangkapan layar dari akun base @collegemenfess.

@collegemenfess, seorang netizen yang tak diketahui identitasnya, meminta saran membeli leptop kepada pengguna lain untuk keperluan kuliah.

“Boleh minta saran laptop kak? Budgetku 3 juta, cuma buat tugas-tugas kuliah ringan aja kok. Makasih,” tulis warganet tersebut melalui base @collegemenfess.

Cuitan tersebut pun dibalas oleh warganet dengan akun @florraison dan menyarankan satu merek laptop.

“Hp ajaa,” sahut akun @florraison.

Namun, sarannya tersebut dibalas kembali oleh warganet lain dengan akun @_anonname yang memprotes bahwa pengirim menfess tersebut meminta saran laptop, bukan HP (handphone).

“Dia mintanya laptop heh!” balas akun @_anonname.

Padahal, yang dimaksudkan oleh pemilik akun @florraison adalah laptop dengan merek HP yang memiliki kepanjangan dari Hewlett-Packard. Warganet tersebut pun bermaksud untuk menjelaskannya.

“Merek HP…” balas @flurraison.

Namun tampaknya pemilik akun @_anonname masih tetap bersikeras bahwa warganet sebelumnya meminta saran laptop, bukan HP.

“HP apa? Dia minta merk Laptop,” tulisnya.

Hingga akhirnya, pemilik akun @florraison pun mengunggah gambar laptop dengan merek HP pada percakapan tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 8.800 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 37 ribu akun Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Namun setelah ditelusur pada akun @_anoname, ia mengaku menjawab cuitan tersebut dengan maksud bercanda.

“Aku niatnya bercanda dah, kenapa jadi rame amat pada nyebut @indostruggles. Nggak ada yang mau mutualan apa?” tulis akun @_annoname.

Tetapi, di sisi lain pengguna Twitter lainnya ada yang tidak percaya bahwa warganet tersebut bercanda sungguhan.

“Bercanda apa bercanda… baru bilang bercanda aja karena udah terlanjur malu,” tulis @alphacxentauri.

“Makanya kalau ngomong tuh yang lengkap. Merek Hewlett-Packard, ehee,” komentar @kujaksparrow.

“Memegang teguh keblunderan,” tambah @raihaneul.

“Lah emang ada merek laptop namanya HP. Sering gini sih, sama mama juga dulu pernah disangka mau beli hp padahal ya mereknya yang HP,” ungkap @_awmylxvlyluna.

“Wkwk kesel banget bacanya,” cuit @ciochicken.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com