bar-merah

Para gamer merapat, ini tips buat kamu yang bermimpi jadi atlet e-sport

Di saat teknologi semakin berkembang, kesempatan bagi para pecinta game semakin terbuka lebar tentunya.

Peluang menyalurkan kemampuan bermain game yang dulunya hanya sebagai hobi dan kesenangan saja, kini dapat memberikan peluang untuk meraup keuntungan dengan menjadi pemain profesional.

Bayangkan saja, hadiah yang bisa didapat jika memenangkan turnamen e-sport bertotal dari puluhan miliar sampai trilun rupiah.

Namun, tentunya sebelum sampai pada tahap menjadi atlet atau pemain profesional e-sport kalian para zonatarian gamer harus mengetahui langkah atau tips-tips untuk sampai di tahap itu.

Berikut di bawah ini tips buat kalian para zonatarian gamer yang bermimpi jadi atlet e-sport:

Memilih satu game untuk ditekuni

Perkembangan teknologi yang tak terbendung ini, tentu dibarengi dengan kehadiran berbagai macam game. Hal ini perlu kita sadari untuk menentukan game apa yang akan kita tekuni untuk bisa handal dan menjadi profesional dalam game tersebut.

Belajar bagaimana trik dan teknik bermain

Dalam mendalami sebuah game, hal yang pasti adalah kita harus mempelajari bagaimana trik dan teknik bermain dari game tersebut. Misalnya game Mobile Legend kamu harus belajar equipment hero, emblem, skill, dan hal lain yang penting untuk diketahui agar kita bisa memenangkan pertandingan.

Membiasakan diri untuk ikut turnamen e-sport

Hal ini dapat membantu kamu dalam meningkatkan mental dan pengalaman bermain. Sebelum menjadi pemain profesional dengan mengikuti turnamen besar, tidak ada salahnya untuk belajar dahulu dari turnamen kecil di daerahmu.

Bersedia mengeluarkan budget untuk keperluan peralatan game

Semakin profesional seseorang, peralatan game yang ia miliki harus pada kualitas yang juga profesional. Alias mengikuti kelas.

Jadi, buat kamu yang akan menjadi pemain profesional ingat untuk menginvestasikan uang kamu ke hal-hal ini.

Bergabung atau membuat tim

Ketika sudah pro-player atau pemain profesional, tentunya kita sering melihat banyak atlet e-sport yang bergabung dengan tim-tim besar. Di Indonesia sendiri ada tim Evos dan RRQ dengan diisi para pemain pro-player yang memainkan game Mobile Legend.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com