bar-merah

RSGM terima bantuan Ventilator, WL: ini bentuk kepedulian Pak Gubernur

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepedulian terhadap dunia kesehatan terus dibuktikan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Teranyar, bantuan alat kesehatan (alkes) berupa satu unit Ventilator diberikan Gubernur Olly di Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon.

Bantuan alkes tersebut pun diserahkan oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Wenny Lumentut (WL), Kamis (27/8/2020).

Lumentut dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan alkes tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Olly Dondokambey terhadap penanganan kesehatan di Sulut.

“Jadi ini bantuan pribadi dari Bapak Olly Dondokambey untuk Rumah Sakit Gunung Maria, sehingga alat kesehatan di rumah sakit ini bisa komplit dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa maksimal,” ujar Lumentut.

Dia berharap, bantuan alat kesehatan ini bisa bermanfaat bagi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, khususnya yang ada di Kota Tomohon.

Bantuan alkes ini pun diterima langsung oleh Direktur RS Gunung Maria dr Frankly Palendeng bersama jajaran Direksi.

Palendeng pun berterima kasih kepada Gubernur Sulut yang telah menyumbangkan alat kesehatan yang sangat diperlukan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan juga bapak Wenny Lumentut atas kepedulian terhadap Rumah Sakit kami. Bantuan alat kesehatan ini sangat diperlukan untuk penanganan pasien Covid-19 maupun non-Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com