bar-merah

Sejumlah pejabat di lingkaran Anies terpapar virus corona

Anies
Anies Baswedan mengumumkan bahwa bioskop di Jakarta akan segera dibuka. (Youtube BNPB Indonesia)

ZONAUTARA.COM – Penjangkitan virus corona terus menyasar semua kalangan, termasuk di kalangan pejabat. Termasuk di lingkaran pejabat yang membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Meski pada awalnya sempat ditutup-tutupi namun daftar para pejabat di DKI Jakarta yang terpapar covid-19 akhirnya diketahui publik juga.

Pada 18 Agustus, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria mengonfirmasi Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin terjangkit corona.

“Ya informasinya begitu (Dirut Pasar Jaya positif corona). Nanti saya cek lagi kepastiannya,” ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/8/2020), dikutip dari Suara.com.

Ia mengaku sudah mendapatkan informasi ini beberapa waktu lalu. Namun ia belum mengonfirmasi hal ini secara langsung.

“Saya belum sempat cek,” kata Riza.

Tak lama, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Suzi Marsitawati, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Suzi dinyatakan terinfeksi Corona berdasarkan hasil test swab.

Hal itu dibenarkan saat dikonfirmasi kepada Kepala Biro Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir, Senin (24/8/2020).

“Iya benar positif dari hasil swab ya. Saya juga baru tahu tadi pagi, Kadisnya yang kabarin,” kata Chaidir seperti dilaporkan Antara.

Lebih lanjut, Chaidir mengatakan Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI saat ini menjalani isolasi mandiri dan tetap bekerja dari rumah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com