bar-merah

Serunya nonton film Before I Wake

ZONAUTARA.com  – Film Before I Wake adalah sebuah film yang rilis pada tahun 2016. Disutradarai oleh Mike Flanagan dan dibintangi Kate Bosworth, Jacob Tremblay, dan Thomas Jane.

Film ini berkisah tentang sepasang suami-istri yang mengalami kejadian horor di rumah mereka setelah bersedia mengadopsi seorang anak. Film dimulai dengan Cody (Jacob Tremblay), anak berusia 8 tahun, yang menjadi yatim piatu dan selalu gagal diadopsi oleh pasangan lain.

Pasangan Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) akhirnya bersedia menjadi orang tua angkat Cody setelah tragedi tewasnya putra mereka.

Trauma kehilangan putra pertama mereka masih membekas di Jessie dan membuatnya mengalami insomnia. Jessie juga menghadiri pertemuan rutin untuk meredakan traumanya. Akhirnya Cody tinggal di rumah Jessie dan Mark yang baru saja pindah, meskipun belum sepenuhnya menutupi rasa kehilangan di dada mereka.

Malam harinya, saat Cody tengah sendiri, ia berusaha tetap terjaga dengan mengonsumsi kafein. Jessie mengetahui hal tersebut dan bertanya kepada Cody kenapa dia tidak ingin tidur pada malam berikutnya.

Cody menjawab bahwa ada monster yang hanya datang waktu ia tidur. Monster tersebut yang memakan ibunya. Ketika Cody tertidur pulas, malah Jessie yang tak bisa tidur dan mengalami kejadian aneh.

Ia seakan melihat putra mereka yang sudah meninggal berkeliaran di rumah. Di malam yang lain, Jessie dan Mark sama-sama terjaga dan menyaksikan putra mereka tepat di hadapan mereka berdua.

Saat Cody terbangun, barulah keduanya menyadari bahwa apa yang mereka lihat hanyalah khayalan yang menjadi nyata saat Cody tidur. Nah, apa yang sebenarnya terjadi?

Apa hubungan monster dari mimpi Cody dan khayalan Jessie dan Mark? Penasaran ? Kamu bisa menyaksikan film keren satu ini di situs Netflix. Segera berlangganan dan nikmati banyak film seru lainnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com