bar-merah

Chadwick Boseman, aktor Black Panther, meninggal setelah berjuang melawan kanker

zonautara.com
Chadwick Boseman bersama istrinya Taylor Simone Ledward terakhir kali terlihat bersama di NBA All-Star Game ke-69 di Chicago pada bulan Februari 2020.(Image: Getty Images)

ZONAUTARA.com – Chadwick Boseman, actor film Black Panther, meninggal pada usia 43 tahun.  Sebelum tutup usia, Chadwick telah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

Keluarganya mengonfirmasikan kabar kematiannya dalam sebuah pernyataan di media sosial (medsos) pada hari Jumat (28/08/2020). Chadwick diinformasikan didiagnosis menderita kanker stadium III sejak tahun 2016.

Aktor itu meninggal di rumahnya di daerah Los Angeles bersama istri dan keluarganya yang berada di sisinya. Mereka tidak menyebutkan dengan pasti kapan Chadwick meninggal.

“Dengan kesedihan yang tak terukur kami memastikan meninggalnya Chadwick Boseman. Chadwick didiagnosis menderita kanker usus besar stadium III pada tahun 2016, dan berjuang melawannya selama 4 tahun terakhir ini saat berkembang ke stadium IV,” kata keluarga Chadwick tersebut.

Keluarganya juga menulis dalam pernyataan di medsos, “Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan anda banyak film yang sangat anda sukai.”

Istri dan keluarganya bersama lawan main Marvel Chris Evans, saat memberikan penghormatan kepada Chadwick, berkata “Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja.”

Chadwick meninggalkan istrinya, Taylor Simone Ledward, dan orang tua. Pernikahannya dengan Taylor belum dikaruniai anak.

Beberapa film hit Boseman antara 2016 dan 2020 difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi, termasuk Marshall, Da 5 Bloods, dan August Wilson’s Ma Rainey’s Black Bottom.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com