bar-merah

Pandemi covid-19 membuat Erick Thohir susah peluk anak-anaknya

zonautara.com
Erick Thohir. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

ZONAUTARA.com – Menteri BUMN Erick Thohir berbagi cerita bahwa situasi pandemi covid-19 telah membuatnya susah berpelukan dengan anak-anaknya.

Hal tersebut dikatakan Erick, usai rapat bersama Ikatan Dokter Indonesia dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Kamis (03/09/2020).

Menurutnya, pandemi covid-19 memberikan dampak bagi semua masyarakat, tak terkecuali ke dirinya.

Erick yang juga menjabat Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ini mengatakan, ia menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada keluarganya agar tak terinfeksi virus corona.

Erick mengarahkan dengan disiplin anak-anaknya yang masih tergolong ABG, yang terkadang masih keluar rumah.

“Saya ingatkan sendiri ke anak saya yang di rumah, mereka keluar bebas, namanya juga anak umur 16 tahun, 18 tahun. Yang saya pastikan, mereka tidak bawa penyakitnya ke rumah,” ujarnya.

Hal itu, imbuhnya, yang diingatkan kepada anak-anaknya. Mereka harus menjalankan protokol. Ketika kembali ke rumah harus duluan mandi.

“Dan, mohon maaf, saya sudah hampir berapa bulan ini sama anak juga jadi aneh. Peluk-pelukan saja susah, apalagi kalau mereka baru dari luar,”  kata Erick.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com