bar-merah

MacKenzie Scott kini jadi wanita terkaya di dunia

zonautara.com
Scott mengklaim gelar barunya sebagai wanita terkaya setelah melampaui pewaris L'Oreal Françoise Bettencourt Meyers. (Image: Evan Agostini, Invision/AP)

ZONAUTARA.com – Penulis dan filantropis MacKenzie Scott sekarang menjadi wanita terkaya di dunia. Setidaknya posisi tersebut menurut Bloomberg’s Billionaires Index.

Seperti yang dikutip dari UsaToday, dengan kekayaan bersih $ 68 miliar, Scott juga secara umum jadi orang terkaya ke-12 di dunia.

Scott mengklaim gelar barunya sebagai wanita terkaya setelah melampaui pewaris L’Oreal Françoise Bettencourt Meyers, yang memiliki kekayaan bersih $ 66,8 miliar.

Novelis ini menerima 4 persen saham di Amazon, yang senilai lebih dari $ 59,3 miliar, setelah perceraiannya dengan pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos. Setelah pisah, Scott berjanji untuk memberikan sebagian besar kekayaannya untuk amal.

Scott adalah bagian dari Giving Pledge, yang didirikan oleh Warren Buffett dan Bill dan Melinda Gates untuk mendanai kelompok-kelompok yang bekerja untuk mengatasi pengentasan kemiskinan, bantuan pengungsi, bantuan bencana, kesehatan global, pendidikan, dan masalah lainnya.

Pada bulan Juli, Scott mendonasikan lebih dari $ 1,7 miliar ke berbagai organisasi, termasuk perguruan tinggi dan universitas kulit hitam.

Bezos adalah orang terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai sekitar $ 207 miliar, menurut Bloomberg’s Billionaires Index. Kekayaan Bezo telah meningkat lebih dari $ 57 miliar sejak Mei.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com