bar-merah

Bukan karena fisik, ternyata para pria bisa menyukaimu karena hal ini

Ilustrasi pexels-elle-hughes

ZONAUTARA.com – Standar kecantikan sampai saat ini sering diukur dari fisik seseorang. Padahal ada banyak sisi dari kehidupan yang dapat mematahkan standar tersebut.

Tidak penting tentang make up yang kamu pakai, seberapa mahal pakaianmu, atau tentang strata keluargamu. Pada kenyataannya hal-hal tersebut tidak bisa menjadi ukuran dan kepastian yang secara terus menerus digunakan untuk memantaskannya atas kata cantik saja.

Setiap wanita dilahirkan dengan berbagai latar belakang berbeda, lingkungan berbeda dan memiliki prinsip hidup berbeda. Hal inilah yang menjadikan mereka dan kamu cantik atas apapun yang terjadi dalam hidup kalian.

Para pria pun kini dapat melihat hal ini, mereka bisa menilai sesuatu yang lebih yang dimiliki oleh sang wanita lebih dari yang namanya kecantikan belaka. Kamu pun bisa mengetahui dari beberapa hal di bawah ini yang sebenarnya mampu membuat sang pria menyukaimu apa adanya bukan melihat dari fisik saja.

Kamu termasuk wanita yang senang berpakaian apa adanya

Ilustrasi pexels-sebastian-voortman

Jangan salah loh! Kamu yang merasa tidak cantik karena menganggap dirimu tidak bisa bergaya dengan pedenya memakai baju ala wanita tulen lainnya. Padahal kamu ternyata juga memiliki nilai spesial bagi para pria.

Cara berpakaianmu yang santai dan apa adanya membuat mereka merasa bahwa kamu wanita yang tidak ribet dan menyukai kesederhanaan. Kamu pun akan dinilai sebagai perempuan keren loh karena sifatmu ini.

Kamu seorang wanita yang suka ketawa

Ilustrasi pexels-elle-hughes

Ini hal pasti! Kamu yang memiliki rasa humor tinggi dan bisa tertawa bareng atau tipe gampang bergaul bisa membuat para pria senang denganmu.

Selain itu mereka juga bisa merasa nyaman saat bersamamu, karena kamu bukan tipe orang yang canggung dan sanggup mencairkan suasana atas sifat suka ketamu itu.

Kamu tipe wanita yang menyukai anak kecil

Ilustrasi pexels-снежана

Para pria juga senang loh dengan tipe wanita seperti ini. Entah kenapa mungkin menurut mereka ini hal yang lucu dan membuat mereka bisa membayangkan betapa kamu perempuan baik yang bisa menjadi ibu atas anak-anak kalian nanti.

Kamu seorang wanita yang pintar

Ilustrasi pexels-vlada-karpovich

Banyak para pria akan merasa kagum dan terpesona karena kepintaranmu bukan karena kecantikanmu. Mereka menilai bahwa kamu adalah tipe wanita yang bisa dibanggakan dan mampu mengimbangi mereka dalam hal diskusi dan pemikiran-pemikiran lainnya.

Kamu termasuk golongan wanita yang ternyata bisa main game

Ilustrasi pexels-gustavo-fring

Sebagian pria bisa merasa meleleh hatinya ketika tahu bahwa kamu adalah tipe wanita yang menyukai bermain game. Mereka menganggap kamu memiliki hobi dan kegemaran yang berbeda dari kebanyakan wanita di luar sana yang begitu tak menyukai game.

Kamu tipe wanita yang menyukai olahraga

Ilustrasi pexels-tirachard-kumtanom

Ada sayang ada! Ini nih tipe wanita yang juga senang dilihat dan disukai oleh para pria. Mereka menganggap wanita dengan rambut panjang yang menyukai olahraga itu tipe wanita seksi dan keren.

Saat wanita menguncir rambut mereka dan melakukan aktivitas olahraga, hal ini akan mengundang para pria untuk jatuh hati pada wanita tersebut ataupun bisa jadi kamu loh yang dimaksud di sini.

Dari hal-hal di atas kamu bisa lihat bukan lagi kecantikan ata seberapa banyak bedak make up yang kamu gunakan untuk disukai. Terkadang hal-hal yang kamu anggap biasa dihidupmu adalah hal yang sebenranya spesial mereka lihat dari hidupmu.

Tapi ingat, cantik yang terpenting adalah dari hati bukan dari wajah. Tetap semangat kalian!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com