bar-merah

Jalankan PSBB, Jakarta catat kasus baru corona tertinggi pada 14 September

Data virus corona
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Provinsi DKI Jakarta tetap menjadi daerah yang mencatat kasus baru konformasi covid-19 tertinggi pada Senin 14 September 2020.

Dari update data yang diumumkan Kementerian Kesehatan RI, hari ini di DKI Jakarta ada 879 kasus baru konfirmasi positif virus corona.

Penambahan 879 kasus baru tersebut, membuat total secara akumulatif kasus positif covid-19 di Jakarta menjadi 55.099 kasus.

Dari 55.099 kasus tersebut, sebanyak 42.245 orang dilaporkan sudah sembuh, sementara yang meninggal sebanyak 1.418 orang.

Data virus corona
Ilustrasi dari Unsplash.com

Baca pula: Update corona 14 September: kasus positif bertambah 3.141, total 221.523 kasus

Hari ini sebagaimana yang diterapkan oleh Gubernur Anies Baswedan, DKI Jakarta menjalankan kembali pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Sebelumnya DKI Jakarta menjalankan PSBB transisi, namun seiring dengan terus meningkatnya kasus positif di ibukota negara itu, Anies menerapkan kembali PSBB dengan ketat.

“Ini untuk mencegah penularan covid-19 terus berlanjut,” ujar Anies.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com