bar-merah

Anak asuhan Shin Tae-yong genjot power dengan latihan beban

zonautara.com
Timnas U-19 sedang latihan beban di Kroasia.(Image: PSSI)

ZONAUTARA.com – Shin Tae-yong pada pekan ini tengah fokus pada penguatan otot dan power pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang sedang dalam pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Kroasia.

Menurut Shin Tae-yong, anak asuhannya kini sedang digenjot dalam TC dengan latihan beban.

“Pemain harus semakian kuat otot dan power mereka. Selain itu, fisik dan stamina juga harus selalu dijaga konsistensinya,” kata Shin Tae-yong, Kamis (01/10/2020).

Latihan beban dari para pemain Timnas U-19 diberikan latihan yang bervariasi dari tim pelatih. Hal ini bertujuan untuk semakin menguatkan otot dan power pemain.

Timnas U-19 saat ini sudah sebulan lebih berada di Kroasia. David Maulana dan kawan-kawan itu tidak hanya menjalani pemusatan latihan namun juga melakoni laga uji coba.

Garuda Muda total sudah menjalani tujuh laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi, yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com