AIRMADIDI, ZONAUTARA.com – Untuk menghadirkan pelayanan publik yang berkualitas di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey mengimbau agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Minut untuk terus meningkatkan pelayanan publik dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ditegaskannya, pelayanan publik di masa pandemi covid-19 terus ditingkatkan terutama di instansi yang pelayanan publiknya sangat dibutuhkan masyarakat, yakni Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan lainnya.

“Pelayanan publik dengan menerapkan protokol kesehatan baik pakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak khususnya di instansi Disdukcapil yang melakukan pelayanan maksimal dalam membuat Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan dokumen kependudukan lainnya,” ungkap Clay kepada pegawai dan staf Disdukcapil, Kamis (15/10/2020).

Ia berharap, pelayanannya terus tingkatkan dan jangan sampai memersulit masyarakat. Layani dengan maksimal dan taati protokol kesehatan serta utamakan pelayanan publik.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan maka telah memutus penyebaran Covid-19. Jangan sampai kita lalai dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” harap Clay.

Lanjut Clay, selain disiplin pakai masker, diimbau juga untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menghindari kerumunan.

“Mari kita bersama-sama bersatu memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Minut,” ujarnya.

Penulis : Julkifli Madina/kabarmanado.com

Bagikan !