bar-merah

Pjs Bupati Bolsel salurkan bantuan covid-19 di Desa Nunuk

Praseno Hadi saat menyerahkan bantuan Covid-19 bagi warga terdampak di Desa Nunuk.

BOLSEL, ZONAUTARA.com – Pandemi Covid-19 membuat pemerintah tergerak untuk membantu warga terdampak, termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pemberian bantuan dilakukan sejak Juni 2020 hingga saat ini.

Senin, (5/10/2020) Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolsel, Dr. Hi. Praseno Hadi, MM, Ak. CA, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Kali ini, bantuan diserahkan kepada warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian yang terdampak pandemi Covid-19.

Hadi mengatakan, ini merupakan awal dirinya melakukan silahturahmi dengan masyarakat. Sejak dilantik pekan lalu, Praseno melanjutkan program yang telah direncanakan oleh Pemkab Bolsel, termasuk menyalurkan bantuan ke desa-desa.

Kehadiran Praseno ini juga sekaligus memastikan proses penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di daerah berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya harus pastikan pembangunan berjalan sesuai dengan program, termasuk menyalurkan bantuan sembako ini bagi warga terdampak covid-19” tukasnya saat diwawancarai usai penyerahan bantuan.

Praseno ditugaskan di Bolsel karena Bupati Iskandar Kamaru dan wakilnya Deddy Abdul Hamid, sedang cuti kampanye pada Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) yang saat ini sedang berlangsung.

Saat penyerahan bantuan, terpantau beberapa pejabat turut serta. Tampak Sekretaris Daerah Marzanzius A.Ohy, S.STP dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum.

Peliput: Ayub Posi




Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com