bar-merah

Novel Kissing the Coronavirus ramai disorot netizen

zonautara.com
Novel Kissing the coronavirus.(Image: Amazon)

ZONAUTARA.com – Sebuah novel elektronik atau digital yang berjudul Kissing the Coronavirus kini sedang ramai disorot etizen.

Novel ini yang ditulis M.J. Edwards dan dijual di Amazon seharga £0.99 ini menceritakan kisah seorang dokter yang jatuh cinta dengan virus Corona namun dalam wujud manusia.

Novel yang hanya setebal 16 halaman itu menceritakan kisah dokter Alexa Ashingtonford, seorang ilmuwan, yang sedang berusaha untuk menemukan vaksin dari virus Corona.

Dalam perjalanannya, ternyata uji coba vaksin dokter Alexa tidak berjalan dengan semestinya.

zonautara.com
Novel Kissing the coronavirus.(Image: Amazon)

Ketika disuntikkan kepada seorang pria, vaksin tersebut justru membuat pria itu mati.

Pria tersebut lalu berubah menjadi virus Corona dalam bentuk manusia. Namun ternyata hal itu malah membuat sang dokter menjadi jatuh cinta kepada manusia virus Corona.

Pada bagian sampul depan novel elektronik itu terdapat gambar seorang wanita hendak mencium seorang pria yang memiliki kulit berwarna hijau.

Sekilas pria dalam sampul novel itu terlihat seperti Hulk, namun sebenarnya itu adalah gambaran dari virus Corona dalam bentuk manusia.

Novel Kissing the Coronavirus yang telah mendapatkan peringkat 4 dari 5 bintang di Amazon ini kemudian menjadi viral.

Tidak sedikit netizen yang membawanya ke media sosial seperti Twitter dan memberikan tanggapan terhadap novel tersebut.

“Barely and it’s bad (nyaris dan itu buruk),” tulis @ADDYLOVEBOT. “It’s horrible. I skimmed half of it,” tulis @ellasaarn.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com