ZONAUTARA.com – Peran para tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di Indonesia sampai saat ini masih terus berlanjut dan memiliki peran yang penting.

Dokter Efriadi Ismail, salah satu dokter spesialis paru yang bertugas di Wisma Atlet, Jakarta, secara tegas memberi pesan pada masyarakat bahwa dirinya tidak ingin melihat masyarakat datang ke wisma atlet sebagai pasien.

“Saya tidak ingin melihat orang-orang yang saya cintai dan masyarakat itu bertemu dengan saya di Wisma Atlet sebagai pasien,” kata Efriadi, Minggu (15/11/2020).

Ia pun berkeinginan untuk dapat bertemu dengan masyarakat sebagai orang sehat dan dapat berbagi kebahagiaan tanpa adanya Covid-19.

“Saya ingin bertemu dengan teman-teman semua sebagai orang sehat, yang dapat berbagi cerita kebahagiaan tanpa adanya covid-19 ini,” ujarnya.

Efriadi pun berpesan dan meminta pada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan 3 M secara ketat, menjaga diri dan menjaga kesehatan keluarga kita.

Dokter Efriadi Ismail sendiri sudah bekerja di Rumah Sakit Wisma Atlet, Kemayoran sejak bulan April 2020 hingga saat ini.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id