bar-merah

Kabupaten Sitaro hari ini punya 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19

Rapid test
Rapid test.(Image: zonautara.com/Arianto Ali)

ZONAUTARA.com – Perkembangan kasus Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) sampai pada hari ini, Senin (16/11/2020) sudah mencapai 6.061 kasus dengan penambahan 101 kasus terkonfirmasi positif baru.

Melalui pengumuman informasi terbaru tentang penambahan kasus ini sendiri, terkonfirmasi di dalamnya ada penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif berasal dari Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Padahal Kabupaten Sitaro sejauh ini tergolong relatif aman dari dampak penularan Covid-19 sebagaimana daerah di Sulut.

Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut yang diterima oleh Zona Utara pada hari Senin (16/11/2020), pasien yang terindentifikai berasal dari Sitaro ini merupakan seorang laki-laki berusia 58 tahun dengan nomor pasien 6043.

Kabupaten Sitaro juga memiliki 2 pasien suspek dan 1 pasien probable yang kini tengah mendapat perawatan di RSUD Lapangan Sawang Sitaro.

Secara umum, perkembangan terkini epidemiologi Covid-19 di Sulut tersebar di sejumlah daerah. Terbanyak di Manado sebanyak 44 kasus baru, Bitung 4, Tomohon 14, Minahasa 10, Minahasa Selatan 7.

Selain itu, Minahasa Tenggara ada 3 kasus, Minahasa Utara 13, Kotamobagu 2, Bolsel 1, Sitaro 1, dan Luar Wilayah 2.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com