bar-merah

Ramalan zodiak Pisces 20 November: Ketegangan ini tidak harus menakutkan

Pisces
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, simak apa yang dikatakan zodiak anda hari ini, Jumat, 20 November 2020.

Perasaan hangat dan kabur yang diberikan seseorang kepada Anda mulai tumbuh menjadi getaran yang jelas lebih panas – dan belum tentu dalam cara yang baik.

Ada beberapa gesekan nyata yang terjadi di antara kalian berdua, dan kalian berdua sepertinya tidak berada di halaman yang sama lagi.

Kabar baiknya adalah ketegangan ini tidak harus menakutkan. Ketidaksepakatan tidak menandakan awal dari akhir – mereka hanya ketidaksepakatan!

Berhenti memberi mereka banyak kekuatan. Kalian berdua dapat (dan akan) mengerjakan ini.

Bagi anda yang berzodiak Aquarius, lahir antara 19 Februari – 20 Maret, ini kata ramalan bagi anda yang sedang single ataupun yang couple.

Single

Berbahaya untuk berasumsi bahwa minat romantis terbaru Anda secara intuitif mengetahui apa yang ada di pikiran Anda dan apa yang Anda butuhkan. Jadilah dewasa. Saatnya memikul tanggung jawab untuk memenuhi keinginan Anda sendiri.

Couple

Menyeimbangkan privasi dan ketersediaan emosional bisa menjadi rumit dalam hubungan yang erat. Meskipun terkadang kebijaksanaan bermanfaat, menjaga rahasia bisa berpotensi berbahaya. Gunakan naluri Anda sekarang.

Karir

Tidak semua karyawan terbaik adalah orang muda yang rajin. Atasan Anda mungkin tampak mengoleksi barang antik, tetapi berpikir itu hanya akan menonjolkan prasangka Anda. Bersiaplah untuk direndahkan.

Finansial

Kawanan telah menipis dan yang tersisa lebih sulit untuk diabaikan. Lebih penting dari sebelumnya untuk menghindari terseret ke dalam drama apa pun, karya Anda sendiri atau orang lain. Jadilah hanya domba biasa dan berbaurlah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com