bar-merah

Ini deretan artis papan atas dunia yang terpapar covid-19

zonautara.com
Robert Patinson. (Image: Instagram/@robertpattinsonofficial)

ZONAUTARA.com – Penyebaran dari pandemi covid-19 sampai kini memang tidak dapat dibendung oleh siapapun. Bahkan sudah jutaan manusia yang terpapar karena pandemi covid-19 ini tanpa pandang bulu.

Kalangan para artis papan atas dunia pun tak kebal dan turut jadi korban keganasan virus bernama SARS CoV 2 ini.

Berikut ini 8 artis papan atas dunia yang ikut terpapar covid-19 ini.

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson.(Image: Instagram/@therock)

Artis terkenal Hollywood, Dwayne Johsnon atau juga dikenal dengan The Rock, ternyata menjadi salah satu korban dari covid-19 ini. The Rock terpapar covid-19 bersama dengan anak dan istrinya.

Melalui sebuah video yang ia bagikan, ternyata keluarga The Rock terpapar covid-19 setelah salah seorang sahabatnya berkunjung ke rumah bertemu dengan The Rock.

Namun, kabar baiknya keluarga The Rock termasuk dirinya sudah dinyatakan sembuh.

Robert Pattinson

Robert Pattinson.(Image: Instagram/@robertpattinsonofficial)

Aktor pria yang terkenal dengan film berjudul Twilight ini, ternyata sempat mengalami juga rasanya terpapar covid-19 ini.

Setelah kabar ini menguak pada awal September, Robert yang sedang syuting film Batman ini, harus menghentikan proses syuting itu sementara.

Namun, pada bulan Oktober lalu. Proses syuting dilanjutkan kembali dengan keadaan kesehatan Robert yang sudah pulih kembali.

Daniel Dae Kim

Daniel Dae Kim.(Image: Instagram/@danieldaekim)

Aktor Daniel Dae Kim merupakan artis Hollywood keturunan Amerika-Korea Selatan. Ia dikabarkan terpapar covid-19 setelah dirinya mengumumkan hal itu melalui akun pribadi instagramnya.

Daniel menungguah sebuah video yang menjelaskan gejala seperti apa yang ia rasakan sesaat sebelum dinyatakan terpapar.

Tom Hanks

Tom hanks dan istri.(Image: Instagram/@tomhanks)

Siapa yang tak kenal dengan aktor senior Hollywood Tom Hanks. Ia dan istrinya ternyata ikut dalam daftar artis yang terpapar covid-19.

Dalam pemberitaan media, Tom Hanks ternyata terpapar covid-19 dari salah satu kru di saat dirinya sedang persiapan untuk melakukan syuting film.

Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan.(Image: Instagram/@amitbahchchan)

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan juga ikut terpapar covid-19. Ia dan keluarganya baik anak-anak dan sang istri juga dikonfirmasikan terpapar covid-19.

Kabar dirinya terpapar covid-19 setelah Amitabh mengunggah hal ini lewat tulisannya dalam twitter @SrBachchan, kemudian disusul dang anak Abhishek Bachchan.

Olga Kurylenko

Olga Kurylenko.(Image: Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Olga Kostyantynivna Kurylenko merupakan artis Hollywood yang terkenal dengan perannya sebagai gadis bond di film James Bond.

Perempuan 40 tahun ini dikabarkan positif covid-19 setelah dirinya sendiri mengunggah kabar tersebut lewat akun instagramnya @olgakurylenkoofficial pada Maret lalu.

Setelah dua minggu berjuang Olga pun bisa sembuh dan kembali pulih serta bebas dari covid-19 ini.

Antonio Banderas

Antonia Bandreas.(Image: Instagram/@antoniobandreasofficial)

Salah satu aktor senior Hollywood Antonio Bandreas ikut terpapar covid-19 tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun.

Kabar ini menguak setelah Antonio mengunggah sebuah tulisan di laman twitternya @antoniobandreas, yang mengatakan dirinya positif covid-19  pada awal Agustus lalu.

Namun, setelah 21 hari berjuang Antonio pun bisa sembuh dan kembali pulih. Kabar baik ini ia tuliskan kembali melalui laman yang sama media sosial twitter miliknya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com