Belajar bodoh amat saat menghadapi hal-hal ini dalam kehidupan

2 mins read
zonautara.com
Foto ilustrasi wanita. (Image: Andrea Piacquadio dari Pexels)

ZONAUTARA.com – Setuju atau tidak, saat ini kamu hidup di zaman yang menuntut dirimu untuk harus selalu tampil sempurna dan terlihat oke tanpa adanya cacat celah.

Hal seperti ini akhirnya tanpa sadar sedang mengendalikan diri kamu. Memaksa kamu untuk memikirkan berbagai hal, yang pada ujungnya tidak membuatmu hidup sebagai diri sendiri.

Menyadari hal ini, tentunya sudah saatnya bagi diri kamu untuk sadar dan kembali menghadapi semuanya dengan tidak ikut dalam tuntutan kesempurnaan itu.

Cobalah belajar menggunakan prinsip bodoh amat, sebuah cara yang mungkin sebenarnya memang kamu butuhkan di saat ini ketika menghadapi berbagai hal apapun itu dalam kehidupan.

Belajar bodoh amat ketika kamu gagal

Belajar bodoh amat tentang kegagalan adalah cara terbaik untuk terus bertarung dan menolak pada kata menyerah.

Karena pada faktanya, di dalam menjalani kehidupan ini, kamu sebenarnya diciptakan untuk menjadi seorang petarung bukan seorang penonton atau pengecut saja.

Posisi kamu diharuskan untuk terus tampil di depan bertarung tanpa peduli seberapa banyaknya kamu gagal dalam pertarungan itu, tapi tentang seberapa banyak kali kamu bangkit.

Belajar bodoh amat tentang apa kata orang

Hal inilah yang menjadi masalah dalam hidup setiap orang, terlalu memikirkan apa kata orang atau komentar mereka tentang kehidupan diri kita.

Menghadapinya kadang sering kelabakan, karena mungkin kamu belum mencoba sebelumnya dengan cara bodoh amat tentang apa kata mereka.

Jalani kehidupan dan belajarlah untuk bodoh amat saja. Biarkan kamu yang menentukan kebahagiaanmu, jangan mereka. Berlelah untuk dirimu sendiri, sebab hidupmu adalah tentang kebahagiaanmu.

Belajar bodoh amat saat kamu terlihat berbeda

Bodoh amat tentang hal ini. Jangan takut untuk terlihat berbeda, dalam hal apapun itu, termasuk cara kamu dalam menjalani hidup, menentukan pandangan hidup atau pilihan-pilihan dalam hidup.

Kamu diciptakan berbeda dengan orang lain, jangan membunuh sesuatu yang spesial seperti talenta yang Tuhan beri untuk hidupmu, hanya karena kamu senang membandingkannya dengan orang lain.

Kembangkan itu, syukuri itu dan jadilah berbeda.

Belajar bodoh amat dengan yang membenci

Kehidupan ini terlalu singkat untuk hanya sebuah kebencian semata. Belajarlah bodoh amat dengan hal yang satu ini.

Jika ada orang lain yang membencimu, biarkan mereka. Kamu harus menciptakan kebaikan dan menemukan kebahagiaan sejati dari setiap kebaikan itu.

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com