Jangan berharap kamu bisa berhasil, jika hidup dalam kelakuan macam ini

2 mins read
zonautara.com
Ilustrasi wanita rebahan. (Foto oleh Ketut Subiyanto dari Pexels?)

ZONAUTARA.com – Tidak ada yang gratis dalam hidup ini, termasuk saat kamu berharap ingin menjadi sukses dan berhasil. Semuanya membutuhkan kerja keras, perjuangan, dan air mata.

Cara instan atau jalan pintas tidak pernah masuk dalam daftar kerja keras dan perjuangan. Keadaan ini hanyalah didukung dengan ketekunan saja.

Untuk itu, sebelum kamu lebih bingung kenapa orang-orang di luar sana sudah banyak yang sukses sedangkan kamu masih merasa sulit, sadarlah mungkin kamu sedang hidup dengan kelakuan macam ini.

Terlihat berani sekali bermimpi menjadi orang kaya atau orang yang sukses dalam menggapai setiap impian di hidup. Namun, tidak mau keluar dari zona nyaman.

Takut gagal

Anehnya adalah kamu belum pernah mencoba memulainya atau melakukannya, tapi sudah berpikir tentang gagal terlebih dahulu. Sedangakan orang lain sudah tidak terhitung kegagalannya karena terus berusaha mencoba lagi dan lagi alias tidak pernah menyerah akan mimpinya.

Jangan berharap kamu bisa berhasil, jika hidup dalam kelakuan macam ini, takut gagal. Ingat, lebih baik gagal karena kamu mencoba dari pada tidak sama sekali.

Tidak mau belajar

Jangan berharap kamu bisa berhasil, jika hidup dalam kelakuan macam ini, tidak mau belajar atau berhenti dalam rasa keingintahuan.

Inginnya jadi berhasil, namun tidak mau belajar, tidak mau menambah ilmu. Suka merasa puas dengan apa yang diketahui dan dimiliki, padahal dalam kehidupan banyak hal baru yang tiap hari datang.

Banyak bicara, tapi no action

Sukanya hanya berkomentar, sukanya hanya mengatakan hal-hal yang tinggi namun pada actionnya jauh dari yang diharapkan atau tidak sebanding dengan perkataannya.

Kelakuan macam ini jauh dari cara hidup orang berhasil, yang lebih mementingkan aksi dari pada kata-kata penyemangat semata.

Hobi rebahan

Kamu hobi rebahan tapi punya keinginan untuk berhasil dalam kehidupan, pastikan dulu bahwa kamu sedang waras saat ini.

Sukses atau keberhasilan tidak semudah membalikkan telapak tangan, atau terjadi seketika kamu bangun di pagi hari dan kamu memiliki uang yang banyak atau menjadi seperti yang kamu impikan.

Jangan berharap kamu bisa berhasil, jika hidup dalam kelakuan macam ini, hobi rebahan saja. Mari perbaiki kembali kelakuanmu, selagi masih kuat lakukanlah dengan penuh tenaga. Karena pada intinya, tidak ada hasil yang mengkhianati proses.

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com