bar-merah

Pasar kuliner Kota Kotamobagu siap bantu pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Perbaikan pasar kuliner Kota Kotamobagu yang berlokasi di eks RSUD Datoe Binangkang terus dipacu. Progres pekerjaan sudah memasuki tahap penyelesaian akhir, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pedagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Herman Aray, Selasa (24/11/2020).

“Saat ini penyambungan jaringan air bersih dan listrik sementara diselesaikan, dan untuk fisik bangunan progresnya sudah mencapai 85 persen,” kata Herman.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah mengadakan rapat dengan para pedagang yang nantinya akan menempati lapak, hal ini terkait dengan pengaturan penggunaan gerobak dagangan.

“Belum lama ini kami juga sudah melakukan rapat dengan para pedagang yang akan menempati lapak. Agar tertata rapi, bentuk dan ukuran gerobak dagangan. Maka disamakan desain gerobaknya dan sudah kami buat, secepatnya akan dikirimkan kepada pedagang yang akan menempati lapak,” jelasnya.

Herman juga berharap dari program pasar kuliner ini bisa membantu pemulihan ekonomi akibat dari dampak wabah pandemi Covid-19.

“Harapanya pasar kuliner ini bisa membuka dan membantu lapangan kerja di tengah pandemi corona,” tandasnya.

Penulis : Ishak Kusrant



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com