bar-merah

Sifat dari tiap zodiak saat jatuh cinta

zonautara.com
Ilustrasi pasangan. (Photo by Andrea Piacquadio from Pexels)

ZONAUTARA.com – Perasaan atau hati yang sedang jatuh cinta memang merupakan hal yang paling indah di dalam kehidupan ini.

Seseorang akan merasa dunia serasa milik berdua bersama pasangan saja, tanpa memedulikan orang sekitarnya.

Namun, tahukah kamu berdasarkan tipe zodiak ternyata sifatmu dapat diketahui saat kamu jatuh cinta.

Berikut penjelasannya.

Libra

Ketika jatuh cinta, seseorang dengan zodiak libra biasanya menjadi begitu lemah terhadap perasaannya sendiri.

Ia akan memilih untuk mengalah, mendahulukan sang pasangan dan akan sangat berkompromi atas apapun yang dilakukan oleh pasangannya.

Hal ini tanpa sadar, akhirnya dapat berdampak buruk bagi dirinya dan hubungan yang ia jalani. Biasanya akan mudah dimanfaatkan dan ia sendiri bisa kehilangan pendirian secara pribadi.

Scorpio

Zodiak scorpio memiliki sifat yang tidak setengah-setengah dalam mencintai. Namun, sayangnya hal ini dapat membuat dia mudah merasakan cemburu.

Sagitarius

Zodiak sagitarius biasanya tipe orang yang tidak romantis. Tapi kelebihannya, ia merupakan seorang pasangan yang memiliki jiwa petualang dan terbuka dengan hal-hal baru.

Capricorn

Zodiak capricorn memiliki sifat yang sedikit terlihat dingin atau cuek di luar. Namun, sifat dari orang dengan zodiak ini bisanya saat jatuh cinta memiliki tipe yang suka memanjakan pasangan dan memberikan berbagai hadiah.

Aquarius

Aquarius memiliki sifat yang berani menunjukan jati dirinya dalam menjalin hubungan. Hal inilah yang membuat ia termasuk sosok yang pintar menunjukan rasa cintanya menurut versinya sendiri.

Pisces

Seorang dengan tipe zodiak pisces biasanya memiliki perasaan sensitif alias perasa. Namun, dirinya juga tak segan dalam menunjukan rasa cintanya pada pasangan, walaupun akhirnya mereka rentan disakiti.

Aries

Saat jatuh cinta dan dalam tahap menjalin hubungan, seorang dengan tipe zodiak pisces memiliki sifat yang gampang membuat orang lain terpesona akan dirinya. Namun dibalik semua itu, akan bisa membuat mereka terlalu mendominasi dalam hubungan.

Taurus

Seorang dengan tipe zodiak taurus memiliki sifat mencintai dengan sepenuh hati. Ketika sudah jatuh cinta, mereka akan sangat setia dan penuh komitmen. Namun, sayangnya ketika kestiaan itu dikhianati, akan sulit bagi taurus untuk percaya lagi dan sering memilih pergi.

Gemini

Zodiak gemini memiliki sifat yang ingin selalu berkomunikasi dengan pasangan. Mereka akan mencari cara agar bisa terus menghubungi sang pasangan walau hanya lewat teleponan, chat, sms dan lainnya.

Itulah Sifat dari tiap zodiak saat jatuh cinta. Yang penting jatuh cinta sewajarnya saja biar tidak menjadi kurang ajar sama pasangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com