Ibis Hotel Manado kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Penerapan Protokol Kesehatan Di Re-Opening Ibis Hotel Manado.(Gambar : Aldy).



MANADOZONAUTARA.com – Setelah tidak beroperasi selama kurun waktu 8 bulan akibat pandemi Covid-19, Ibis Hotel Manado akan kembali dibuka pada besok hari, Selasa (1/12/2020).

Pembukaan pengoperasian Ibis Hotel dengan mengangkat tagline Allsafe ini, diawali dengan ibadah bersama yang digelar di Ibis Kitchen Restaurant, Senin (30/11/2020).

General Manager Ibis Manado City Center Boulevard Rispugi menjelaskan, Allsafe adalah label kelayakan prosedur operasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu-tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel yang diverifikasi oleh Bureau Veritas.

“Bahagia rasanya dapat kembali buka untuk semua tamu kami. Kami ingin tamu-tamu kami menjadi lebih nyaman, aman dan terjamin selama menginap. Tanpa terkecuali bagi semua tim kerja kami,” ujar Rispugi saat selesai gelar ibadah syukur bersama, di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Senin (30/11/2020).

Masih dengan konsep kamar yang modern minimalis, restoran dan bar yang nyaman, juga meeting room dapat digunakan untuk berbagai acara yang sudah diatur sesuai standar protokol kesehatan.

Rispugi mengakui hal ini sebagai modal Ibis Manado City Center Boulevard agar dapat kembali melayani permintaan pasar di Manado.

“Dengan standar protokol yang terbaru, Ibis Manado City Center Boulevard menawarkan paket meeting, ulang tahun, wedding, arisan dan juga mengajak para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020. Ayo segera melakukan pemesanan, bisa langsung melalui hotel atau online travel agent yang terpercaya,” jelasnya.

Jenifer Hartoyo selaku Marcom Executive IMCCB menambahkan, yang paling penting dan utama yaitu Ibis Hotel Manado siap menyambut kembali para tamu dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami berharap pembukaan Ibis Hotel Manado ini bisa disambut antusias oleh masyarakat yang selama ini menantikan,” tutupnya.

Penulis : Aldy/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com