bar-merah

Update corona Sulut 30 November: Manado 21 kasus baru, Tomohon 14, Bitung 7

Data covid-19 Sulut
Pengambilan sampel darah pada pemeriksaan rapid test. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara pada hari Senin (30/11/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 93 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 93 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 6.904 kasus.

“Adapun 93 kasus baru positif berasal dari daerah Manado 21 kasus baru, Tomohon 14, Bitung 7, Minahasa 19, Minahasa Tenggara 11, Minahasa Selatan 2, Minahasa Utara 15, Sitaro 3, dan Luar Wilayah 1,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 52 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 5.413 orang.

“Kasus yang masih aktif sebanyak 1.246 kasus, dengan penambahan 41 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini tidak ada penambahan kasus baru sehingga total kasus meninggal sebanyak 245 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com