bar-merah

Ramalan zodiak Virgo 11 Desember 2020: Harus puas dengan harga diri Anda

Zodiak Virgo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, simak apa yang dikatakan zodiak anda hari ini, Jumat, 11 Desember 2020.

Anda baru saja mendaki satu puncak gunung, dan Anda berhak mendapatkan tepukan besar untuk menjawab tantangan tersebut. Namun, pastikan tepukan itu diberikan oleh tangan orang lain.

Terlalu cepat membual tentang pencapaian Anda dapat membuat orang berpikir bahwa Anda melakukannya hanya untuk kepentingan menyombongkan diri, dan itu membuatnya murahan.

Anda harus puas dengan harga diri Anda. Tepuk tangan dari orang lain (yang pasti akan datang) seharusnya hanya membekukan kue.

Bagi anda yang berzodiak Virgo, lahir antara 23 Agustus – 22 September, ini kata ramalan bagi anda yang sedang jomblo ataupun yang sudah berpasangan.

Jomblo

Kemenangan baru-baru ini seharusnya membuat Anda merasa hebat, tetapi jika Anda terlalu banyak membual pada diri sendiri, orang yang ingin Anda buat terkesan mungkin akan cepat menyerah. Jaga agar tetap halus. Jika mereka menyukai Anda, mereka harus mencari tahu sendiri.

Couple

Apakah sudah waktunya untuk mulai merencanakan petualangan besar berikutnya? Anda sudah terlalu lama terkurung. Periksa anggarannya, lalu online dan lihat ke mana Anda ingin pergi selanjutnya!

Karir

Bangsawan kantor sedang membuatmu gugup. Jangan buang energi Anda. Kekuasaan dan prestise akan menjadi milik Anda melalui kerja keras, bukan melalui tindakan sombong.

Finansial

Anda dan seseorang yang mengikat Anda secara finansial tidak selalu saling berhadapan. Namun bukan berarti Anda harus takut untuk mengungkapkan ide Anda. Pikirkan baik-baik bagaimana Anda melakukannya, langsung ke latarnya. Mungkin ada tempat makan malam yang tidak biasa.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com