bar-merah

Jasa Raharja Cabang Sulut siapkan spanduk keselamatan berkendara demi minimalisir risiko kecelakaan

ZONAUTARA.com – Jelang perayaan Natal 2020, masyarakat dihimbau mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan taat berkendara agar terindar dari risiko kecelakaan.

Hal ini yang diingatkan Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Pahlevi Barnawi Syarif.

“Kami akan siapkan spanduk-spanduk peringatan dan himbauan kepada masyarakat, itu semua akan sudah terpasang pada titik rawan kecelakaan sebelum H-7 nantinya,” kata Pahlevi dalam kegiatan donor darah yang digelar Jasa Raharja dalam rangka HUT ke-60 di Kota Manado, Rabu (16/12/2020).

Diingatkannya, masyarakat jangan sampai abai dengan keselamatan berkendara. Ini penting, agar meminimalisir resiko kecelakaan.

“Hal ini bukan hanya akan dilakukan di Sulut saja, melainkan di dua provinsi lainnya yang dibawahinya. Ada Maluku Utara dan Gorontalo lagi yang nanti akan kami pasangi himbauan dan ajakan yang sama,” ujarnya.

Pihaknya akan tetap siap membantu kepolisian dalam kegiatan pengawasan dan pengamanan masyarakat.

“Kami tidak boleh cuti kecuali yang merayakan. Kami pastikan pelayanan tetap berjalan 24 jam kami siap. Kita buka posko keliling dan di kantor pun tetap buka,” kata Pahlevi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com