bar-merah

Cristiano Ronaldo sumbang dua gol saat Juventus menang 4-0 dari Parma

ZONAUTARA.com – Ketajaman Cristiano Ronaldo dalam setiap laga selalu tak teragukan. Saat Juventus berhasil mengalahkan Parma 4-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/12/2020), dini hari, Christiano menyumbang dua gol.

Keunggulan Juventus 2-0 atas Parma di babak pertama dengan gol yang diciptakan Dejan Kulusevski di menit ke-23 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-26.

Juventus menyempurnakan kemenangan dengan tambahan dua gol lagi di paruh kedua. Ronaldo mencetak gol lagi di menit ke-48 dan diakhiri gol dari Alvaro Morata di menit ke-85.

Hasil laga ini mengantarkan mimpi buruk bagi Parma dan sekaligus menempatkan Juventus di posisi ketiga dengan 27 poin. Parma berada di urutan ke-15 dengan 12 angka.

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Dejan Kulusevski; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata.

Parma: Luigi Sepe; Yordan Osorio, Bruno Alves, Simone Iacoponi; Riccardo Gagliolo, Jasmin Kurtic, Hernani, Simon Sohm, Juraj Kucka; Gervinho, Andreas Cornelius.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com