Peringatan Hari Ibu: Berkat ibu, bangsa ini jadi bangsa kuat

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU



ZONAUTARA.com – Hari ini, Selasa (22/12/2020), lazimnya di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Terkait hal ini, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu kepada para ibu dan perempuan yang berdaya di Indonesia.

Pramono mengungkapkan, para ibu dengan kasih dan tanpa pamrih telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya untuk menjadi lebih baik.

“Ibu, bagi saya pribadi, juga menjadi sumber nyawa dunia. Saya merasakan banyak hal yang dilakukan oleh seorang ibu kepada kita semua,” ujar Seskab.

Baca: Begini sejarah di balik peringatan Hari Ibu 22 Desember

Di masa pandemi saat ini, imbuhnya, para ibu memiliki peran yang ganda, tidak hanya menguasai manajemen rumah tangga tapi juga menjadi guru bagi anak-anaknya.

“Dalam era pandemi ini, ibu juga dituntut selain tetap berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga menjadi guru bagi anak-anaknya, karena anak-anak harus belajar di rumah,” kata Pramono.

Pada momen peringatan Hari Ibu ini, Seskab juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang telah menjadi kehidupan bagi semua serta menjadi sumber nyawa bagi dunia.

“Ibu, kami berterima kasih. Berkat ibu, bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar, karena nyawa ibulah yang membuat kita menjadi kuat,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com