bar-merah

Film “Happy Face”: berani menjadi berbeda

zona nonton film
Robin L'Houmeau in “Happy Face.”

Sutradara: Alexandre Franchi
Penulis: Joelle Bourjolly, Alexandre Franchi
Pemeran: Robin L’Houmeau, Debbie Lynch-White, Dean Perseo, David Roche, E.R. Ruiz
Durasi: 1 jam 40 menit
Genre: Drama


ZONAUTARA.comFilm yang menantang penonton untuk mempertanyakan kepekaannya, “Happy Face” berpusat pada Stan (Robin L’Houmeau) remaja berusia 19 tahun yang membungkus kepalanya dengan kain kasa dan bergabung dengan kelompok pendukung orang-orang dengan wajah yang tidak biasa.

Ketika latihan yang diajukan oleh pemimpin kelompok, Vanessa (Debbie Lynch-White), tidak banyak membantu, Stan mengambil alih komando, menggambarkan untuk teman-teman barunya bahwa terapi perilaku kognitif hampir tidak sekatarsis seperti membuang sampah di restoran

Berlatar wilayah Montreal, “Happy Face” menampilkan aktor seperti Alison Midstokke – yang memiliki kondisi langka yang memengaruhi tulang dan jaringan wajah – memainkan model tangan yang mengarahkan pandangannya pada pemotretan seluruh tubuh, dan ER Ruiz, sebagai polisi yang penampilannya berubah akibat tabrakan mobil saat pengejaran.

Mereka memproyeksikan campuran yang bernuansa karismatik antara kepercayaan diri dan kebanggaan yang terluka. Tapi apakah bermasalah untuk membuat film di mana mereka membutuhkan penipu yang sangat siap untuk mengarahkan mereka ke terobosan pribadi, menggunakan pelajaran pembentukan karakter yang berasal dari Dungeons & Dragons?

Sutradara, Alexandre Franchi, yang menulis naskah dengan Joëlle Bourjolly, menghindari tuduhan itu dengan menarik perbandingan antara Stan dan Don Quixote, dan dengan memberi Stan tantangannya sendiri yang belum terselesaikan. (Ibunya, diperankan oleh Noémie Kocher, yang sangat dekat dengannya – dia terlihat menggosoknya di bak mandi – sedang sekarat karena menderita tumor otak.)

“Happy Face” berani untuk menjadi berbeda, dan itu sesuatu, bahkan jika perilakunya – terutama Stan – tidak selalu meyakinkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com