bar-merah

Foto-foto olahraga yang menakjubkan karya Pelle Cass, antara realita dan ilusi

ZONAUTARA.com – Penulis fiksi ilmiah Amerika Ray Cummings bilang, waktu diciptakan untuk mencegah sesuatu terjadi bersamaan.

Tetapi bagaimana jika semuanya terjadi sekaligus? Penasaran dengan jawaban itu, fotografer yang berbasis di Boston, Pelle Cass, mencoba menunjukkan kepada kita jawaban atas pertanyaan itu dengan membuat foto komposit yang secara rumit menyaring rentang waktu tertentu dalam satu foto yang menakjubkan.

Setelah mengasah keterampilannya sebagai “fotografer time-lapse” dalam serial Selected People, di mana ia dengan cerdas mengabadikan jalanan, plaza, dan taman di kota asalnya di Boston, ia beralih ke olahraga untuk serial Crowded Fields.

Cass memotret dari pertandingan sepak bola, basket dan tenis, hingga anggar, kolam renang, dan hoki es. Foto yang dihasilkan oleh Pelle menggambarkan keriuhan atlet di tengah laga.

Cass cerdas, sebab meski foto yang dihasilkannya benar-benar ilusi, orang-orang terlihat sangat nyata. Foto Cass dihasilkan dengan meletakkan kamera pada satu posisi yang tidak dipindahkan untuk jangka waktu tertentu. Satu foto yang digabungkan dapat memakan waktu beberapa hari.

Hasilnya adalah serangkaian foto-foto luar biasa yang menunjukkan ketidakteraturan yang tampak seperti urutan koreografi rumit.

Dikutip dari Yatzer dan The Guardian, beriut beberapa foto yang dihasilkan oleh Cass.

Hoki, 2017
Ini adalah salah satu gambar pertama dalam seri Crowded Fields: lapangan hoki di Universitas Boston. Cass fokus pada rumput hijau tua dan kaus merah putih yang indah.

Harvard Football from End Zone, 2017

Futures Tennis in Brighton, 2018

Harvard Men’s Water Polo, 2018

Head of the Charles, 2018

Dartmouth Hockey, 2019

Dartmouth Basketball, Balls, 2019-2020



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com