Ramalan zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius di bulan Maret

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Apa kata zodiak libra hari ini / Ilustrasi dari Pexels.com



ZONAUTARA.com – Tak terasa tahun 2021 sudah memasuki bulan ketiga, Maret. Bagi anda yang ingin melihat apa yang akan terjadi sepanjang bulan Maret, sesuai dengan zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius, ada baiknya menyimak ramalan zodiak sepanjang Maret 2021.

Libra

Mulailah lebih awal untuk pembersihan musim semi itu, Libra! The Sun mengunjungi Pisces dan rumah keenam untuk bekerja dan sejahtera hingga 20 Maret. Saat seluruh dunia bisa mengatakan “ekuinoks”, rumah tangga Anda bisa menjadi bijak, berkilau, dan diubah menjadi oasis Zen. Lakukan pembersihan mendalam Anda dan mulailah taman ramuan itu (atau heck, sesuatu yang lebih ambisius).

Maret bisa jadi bulan pertama 2021 yang terasa ekspansif ketimbang sarat ketegangan. Salahkan semua planet yang menumpuk di Aquarius dan Taurus pada bulan Januari dan Februari serta meningkatkan energi “tetap” yang membuat semua orang merasa sedikit terjebak di lumpur. March membawa lebih banyak kemudahan dan gerakan — jenis aliran yang membantu zodiak Anda terasa seimbang alih-alih terbebani oleh semua beban itu.

Dorongan yang kuat untuk menjadi sorotan dapat bersaing dengan tarikan lain menuju privasi dan kontrol.

Salah satu bagian dari diri Anda siap untuk melakukan debut yang hebat — tetapi APAKAH ada yang namanya “publisitas buruk?” Pada tahun 2021, masuk ke dalam sorotan yang sepenuhnya dipersiapkan dengan fakta dan angka. Dorongan untuk mengikuti kata hati Anda, baik dalam cinta atau pekerjaan, tidak sekuat ini dalam beberapa saat. Dan saat Matahari pindah ke Aries dan rumah kemitraan Anda pada tanggal 20 Maret, Anda akan semakin terdorong untuk mengubah keinginan ini menjadi pengaturan resmi. Tapi tidak secepat itu, Libra.

Pada tahun 2021, lambat dan stabil — yang biasanya merupakan kecepatan yang Anda sukai — akan membantu Anda mencapai tujuan akhir Anda. Pikirkan gambaran besarnya dan terapkan beberapa kesabaran merek dagang Anda, meskipun persediaannya terbatas!

Scorpio

Bahagia, namamu Scorpio, setidaknya untuk tiga minggu pertama bulan Maret! Dengan Matahari di Pisces dan rumah kelima untuk bermain, kesenangan, dan joie de vivre hingga 20 Maret, Anda mendapat izin planet untuk menjadikan kesenangan sebagai prioritas utama Anda. Jangan khawatir, Anda dapat memulai pembersihan musim semi Anda pada 20 Maret, ketika keseimbangan keseimbangan dan musim Aries tiba, mengaktifkan rumah kesehatan dan organisasi keenam Anda. Sampai saat itu, Anda dapat mengangkat gelas (tanpa dasar) ke kehidupan Anda sepenuhnya, dalam kewaspadaan pandemi, tentu saja.

Rumah kelima mengatur romansa, dan Anda mungkin merasa agak lincah selama tiga minggu pertama bulan ini. Dari segi jadwal, kedatangan Cupid sedikit terlambat untuk V-Day dan sedikit lebih awal untuk musim semi. Tapi tidak masalah: Dia ada di sini! Biarkan panah asmara itu menyerang, apakah itu dengan prospek baru yang seksi atau asmara Anda saat ini.

Anda bisa merasakan ketegangan yang membara dalam hubungan terdekat Anda, terutama seputar komitmen. Tentu, Anda bermain untuk pacaran di awal musim semi atau untuk membumbui situasi Anda. Tetapi pada tingkat yang lebih dalam, Anda mungkin memiliki keraguan tentang seberapa aman perasaan Anda, baik di dalam diri Anda maupun dengan pasangan. Keluarga Anda mungkin tidak cocok dengan pasangan romantis Anda, atau Anda mungkin ragu untuk bergabung dalam kehidupan yang lebih serius, terutama jika itu berarti tinggal bersama atau menyelesaikan topik anak-anak.

Sagitarius

Sagitarius
Ilustrasi dari Freepik.com

Ciptakan beberapa ritual harian yang lembut untuk membantunya, seperti membuat jurnal, menyiapkan makan siang yang enak untuk diri sendiri atau apa pun yang membantu Anda memperlambat dan memelihara tubuh dan jiwa Anda. Fokusnya adalah pada kehidupan pribadi Anda lebih dari apa pun — dan itu adalah area Sag duniawi cenderung ditempatkan terakhir dalam daftar mereka.

Sejujurnya, tidak mudah untuk menjaga kehidupan pribadi Anda. Khususnya untuk Pemanah, 2020 sangat sibuk dan fokus pada pekerjaan. Hingga saat ini, 2021 telah menjadi tahun otak yang dipenuhi dengan multitasking, pertemuan, dan ide, berkat begitu banyak planet yang bergerak melalui Aquarius dan pusat komunikasi Anda di bulan Januari dan Februari. Ini mungkin kesempatan pertama Anda dalam beberapa bulan untuk berhenti dan duduk diam dan mematikan otak Anda selama satu jam di sana-sini. Saran kami: Lakukan itu sesering mungkin! Biarkan energi imajinatif dan kreatif musim Pisces membantu Anda menemukan aliran Anda.

Berita bagus? Meskipun proses ini menjengkelkan dalam jangka pendek, Anda menyiapkan praktik sederhana yang akan membantu Anda berkembang. Dengan fondasi yang kokoh, Anda akan dapat menjaga agar semua ide besar terus tumbuh dan mengalir tanpa harus menghancurkan seluruh hidup Anda. Menyerah pada kekuatan rencana yang tepat — itu adalah obat untuk kewalahan, BUKAN sesuatu yang akan menghambat gaya spontan Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com