bar-merah

Cynthiara Alona, artis kontroversial ditangkap polisi terkait kasus prostitusi

Cynthiara alona
Foto dari Instagram

ZONAUTARA.com – Salah satu artis yang penuh kontroversi Cynthiara Alona ditangkap polisi. Kali ini artis yang pernah secara blak-blakan mengaku operasi payudara tersebut berurusan dengan polisi terkait kasus prostitusi.

Mantan model seksi Cynthiara Alona diamankan oleh Polda Metro Jaya karena dugaan prostitusi online yang berhubungan dengan hotel miliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan terhadap Cynthiara Alona.

“Benar inisial CA sebagai pemilik tempat yang diduga digunakan prostitusi online. Hotelnya namanya Alona,” kata Yusri Yunus dikutip dari Detikcom.

Yusri menyebut, Cynthiara Alona diamankan pada pagi tadi. Saat ini dia sedang diperiksa polisi.

Penangkapan Cynthiara Alona merupakan kelanjutan dari penggerebekan di Hotel Alona yang berlokasi di daerah Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Rabu malam (17/3).

Hotel Alona itu diketahui merupakan kepunyaan dari Cynthiara Alona pribadi. Fakta lainnya, hotel itu ternyata dulunya adalah rumah kos-kosan dan terletak di dekat kampus swasta ternama. Pembangunan Hotel Alona, diduga belum mengatongi izin resmi.

Ditelusuri via situs resminya, Hotel Alona berlokasi di Jl Komp Deplu Jl Lestari No. 29A, Kreo Selatan, Larangan, Banten. Seperti hotel umumnya, terdapat beberapa jenis kamar di Hotel Alona.

Antara lain adalah standard room, suite plus, premium family, standard suite dan premium room. Di situsnya juga tertera slogan, best hotel in Jakarta.

Untuk kamar standard room, Hotel Alona mematok tarif sekitar Rp 360 ribu untuk biaya menginap semalam. Diketahui, total ada 37 kamar standard room.

Sedangkan yang paling wah, ada kamar suite room yang berada di rate Rp 600 ribu per malam. Selain lebih luas, kamar ini juga dapat diinapi oleh maksimum empat orang.

Fasilitasnya sendiri tak begitu berbeda dengan kamar standar. Hanya saja, kamar mandinya dilengkapi dengan bathub dan cukup luas.

Sejumlah fasilitas pelengkap juga tersedia di Hotel Alona, seperti kolam renang publik, meja biliar hingga ruang meeting. Di mana semuanya dapat digunakan oleh tamu hotel hingga pihak umum.

| Detik.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com