bar-merah

Ramalan zodiak Gemini 18 Maret: anda butuh perawatan diri

Zodiak Gemini dam weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Tidak apa-apa untuk tidak menjadi produktif hari ini, Gemini. Pikiran Anda telah bekerja satu mil per menit akhir-akhir ini, biarkan diri Anda mengembangkan waktu istirahat perawatan diri yang Anda dambakan.

Bulan Taurus yang bersahaja membantu membawa Anda kembali ke kenyataan dan terhubung kembali dengan tubuh fisik Anda dengan damai hari ini.

Tautan Luna ke Jupiter yang mengapung dan Neptunus yang mistis memungkinkan tanah subur untuk melamun dan penglihatan muncul, selama Anda tetap diam.

Cinta

Anda kemungkinan besar berkembang di tempat kerja, dan itu semua berkat Venus yang mencari harmoni yang menerangi sektor karier Anda, Gemini.

Meskipun, di tengah fokus pada masalah profesional, Anda mungkin atau mungkin tidak mempelajari beberapa pengagum rahasia dalam prosesnya.

Sebaliknya, cuaca astro hari ini, dapat menurunkan hujan pada parade Anda… tetapi tidak jika Anda dapat membantunya. Dengan bulan melayang di atas rumah keduabelas rahasia Anda yang ditutup, mimpi, dan semua hal di belakang layar, Anda lebih rentan terhadap introversi, tetapi Luna juga akan bentrok dengan Saturnus — penguasa rumah kedelapan erotis Anda yang erotis — menciptakan perasaan pembatasan dalam kehidupan pribadi Anda.

Pekerjaan

Gemini yang terhormat, rumah kesepuluh karier Anda penuh hari ini! Sebagian besar fokus Anda tertuju pada banyak tugas dan sasaran yang Anda miliki untuk diri Anda sendiri.

Ini bisa menjadi posisi yang kreatif atau membantu. Anda sedang mengalami stellium (tiga planet atau lebih) dengan tanda Pisces.

Matahari, Merkurius, Venus, dan Neptunus semuanya memberdayakan Anda untuk mencari makna yang lebih dalam di jalur hidup Anda.

Sudahkah Anda meluangkan waktu sejenak untuk menuliskan tujuan Anda? Ini dapat membantu memberikan kejelasan pada pikiran Anda dan memusatkan pikiran pada apa yang harus dilakukan selanjutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com