bar-merah

Ramalan zodiak Leo 18 Maret: keyakinan berubah Leo!

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Mudah untuk membuat kemajuan dalam karier hari ini, Leo. Bulan Taurus yang bekerja keras menghabiskan hari dalam keselarasan positif dengan matahari pemberi energi dan Venus yang manis, membuatnya mudah untuk membentuk aliansi dan merasa percaya diri dengan lintasan Anda saat ini.

Kemudian, bulan tenggelam ke dalam kupu-kupu sosial Gemini, memusatkan perhatian Anda pada keterlibatan Anda saat ini dalam komunitas dan kelompok pertemanan.

Cinta

Keyakinan berubah, Leo. Anda selalu tertarik pada tipe yang tegas dan spontan — selama mereka mengenali royalti kosmik Anda, tentu saja.

Dan dengan bulan hari ini menyentuh rumah prestise kesepuluh Anda yang mencintai otoritas, sambil melakukan seks gerah ke Venus di rumah kedelapan erotis Anda yang erotis, kemungkinan seseorang membuat Anda merasa benar-benar terpesona.

Apakah Anda kebetulan bekerja berdampingan dengan orang ini atau secara sporadis bertemu mereka dalam perjalanan ke gym, sextile Venus-Pluto yang membara hari ini pasti akan menambah panas. Bersenang-senanglah dan cobalah yang terbaik untuk mengesampingkan ego Anda.

Pekerjaan

Kamu merasa lebih sosial hari ini, Leo! Luangkan waktu untuk menempatkan diri Anda di luar sana dengan menghubungkan kembali dengan kontak lama atau membuat yang baru.

Ini karena dorongan kuat untuk terhubung dengan orang lain yang terjadi hari ini antara bulan Gemini dan Mars yang didorong di rumah kesebelas grup Anda dan jaringan profesional Anda. Siapa yang Anda kenal dapat membantu mendorong tujuan karier dan visi keseluruhan untuk masa depan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com