bar-merah

Ramalan zodiak Virgo 18 Maret: aura pesona sensual meningkat

Zodiak Virgo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Langit Kamis damai dan terbuka, Virgo. Bulan meluncur melalui ujung ekor Taurus yang kokoh, membentuk pakta yang mendukung dengan Venus yang membangun ikatan dan matahari pemberi kehidupan.

Pasangan ini menjadi hari yang ideal untuk masuk ke dalam komitmen bersama dan merapikan masalah hubungan. Kemudian, Luna menjelajah ke Gemini yang sibuk, membantu Anda mencurahkan energi dan upaya untuk masalah karier Anda saat ini.

Cinta

Ini hari ajaib untuk romansa tetapi bola ada di lapangan Anda, seperti biasa, Virgo. Bulan tidak hanya akan terhubung dengan Venus yang genit di rumah ketujuh yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu Anda, itu juga akan membentuk seksama pengap dengan Pluto yang menghipnotis di rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Ini menambah aura pesona sensual pada hubungan pribadi Anda, tetapi yang lebih penting, trine Pluto ke bulan di rumah kesembilan ekspansi Anda yang beruntung mendorong Anda untuk mengambil lompatan keyakinan dalam prosesnya.

Perubahan adalah jalan menuju transformasi — jadi, teruslah bergerak.

Pekerjaan

Virgo yang terhormat, hubungan kerja yang signifikan dapat bergeser, yang pada akhirnya menyelaraskan Anda dengan jalur kehidupan baru hari ini.

Ini adalah sesuatu yang telah Anda persiapkan secara pribadi selama beberapa waktu. Kosmos menyebabkan perubahan ini melalui hubungan antara bulan, Mars, dan Node Utara karma di Gemini di rumah kesepuluh karier Anda.

Ini juga mengirimkan energi perubahan ke Merkurius di Pisces di rumah kolaborasi ketujuh Anda. Pekerjaan Anda penting, tetapi Anda juga bekerja dengan siapa. Buat keputusan yang tepat untuk Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com