bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 19 Maret: waspada emosi yang mudah marah

Leo
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda siap dan siap untuk mengambil tindakan menuju tujuan jangka panjang Anda hari ini, Leo. Bulan berbaris melalui Gemini yang berpikir cepat, menghabiskan hari dengan Mars yang termotivasi dan Saturnus yang disiplin.

Penyatuan energi yang mendukung dan produktif ini memudahkan untuk menyelesaikan tugas yang biasanya sulit atau melelahkan dengan lebih mudah.

Waspadai suasana hati yang mudah marah — terutama saat ditemani teman.

Cinta

Anda membuat koneksi yang signifikan selama ini, dan kemungkinan Anda sudah mengetahui ini secara langsung, Leo.

Apakah Anda lajang atau sudah terikat, esensi Mars yang berani di rumah kesebelas asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki di dunia yang mencintai kebebasan terus memperkuat lingkungan sosial Anda — sambil membangkitkan gairah Anda yang membara di proses.

Dan sementara itu, dengan bulan hari ini bergabung dengan Mars di area bagan Anda ini. Mengambil tindakan menjadi lebih mudah karena hati Anda sejajar dengan pikiran Anda — dan sebaliknya.

Jangan lupa tentang Venus yang indah yang mempesona rumah kedelapan erotis Anda juga. Anda magnetis.

Pekerjaan

Leo yang terhormat, ini adalah waktu yang optimal untuk berbagi atau meluncurkan proyek kreatif baru.

Anda telah berusaha keras, dan inilah saatnya bagi orang lain untuk melihat apa yang telah Anda lakukan! Hal ini dipicu oleh hubungan bulan Gemini dengan Transit North Node di Gemini di rumah kesebelas publik Anda.

Ini juga memengaruhi Node Selatan di Sagitarius di rumah kelima proyek kreatif Anda. Jangan malu, Lion, ini adalah portal yang sempurna untuk mewujudkannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com