bar-merah

Ramalan zodiak Cancer hari ini, 20 Maret: sesuatu yang istimewa sedang terjadi

cancer
Cancer.(Image: pexels.com/Ron Jacob Leonador)

ZONAUTARA.com – Saatnya Anda untuk bersinar, Cancer. Matahari berangkat dari Pisces yang memiliki perasaan mendalam dan bergerak maju menjadi Aries perintis hari ini, mendorong Anda ke bulan karier terpenting di tahun Anda.

Minggu-minggu ke depan melihat Anda di puncak visibilitas dan publisitas- jadi jangan malu untuk maju dengan ambisi Anda dan melakukan koreksi arah apa pun yang terkait dengan tujuan Anda.

Cinta

Dengan bulan mengguncang rumah keduabelas yang mencintai kesendirian dari penutupan, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, Anda pasti akan merasakan kebutuhan yang kuat untuk mundur dan / atau melepaskan tekanan dari energi yang membebani kepala Anda, Cancer.

Meskipun, di tengah mencoba untuk mengambil langkah mundur, trine hari ini antara penguasa planet Anda, bulan, dan Jupiter yang beruntung di rumah kedelapan erotis keintiman, penggabungan, dan sumber daya bersama Anda, menambahkan lapisan psikis energi intuitif ke dalam diri Anda.

Sesuatu yang istimewa sedang terjadi, tetapi masa depan tampak seperti kabur. Jangan khawatir, hiduplah di saat ini.

Pekerjaan

Cancer, mojo karir Anda telah kembali saat matahari bergerak menuju tanda Aries yang berapi-api hari ini.

Ini adalah awal dari Musim Semi Equinox dan menambahkan satu dosis energi ke rumah kesepuluh visi karir dan profesional Anda.

Anda mengambil kendali atas ketidakamanan masa lalu atau keraguan pada kemampuan Anda saat matahari membentuk hubungan dengan penyembuh yang terluka, Chiron.

Ini bisa menjadi periode perubahan besar karena peningkatan semangat ini. Saatnya untuk melakukannya, Kepiting!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com