bar-merah

Ramalan zodiak Gemini hari ini, 20 Maret: jomblo atau berpasangan selalu menengangkan

Gemini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda telah mendorong semua yang Anda miliki, Gemini. Sekarang, saatnya menikmati hasil kerja Anda!

Matahari berangkat dari Pisces yang merasakan segalanya dan bergerak maju menjadi Aries yang bersemangat hari ini, mengarahkan fokus Anda ke jaringan sosial dan tujuan jangka panjang yang ingin Anda capai.

Minggu-minggu ke depan melihat Anda merevisi persahabatan dan keterlibatan komunitas Anda, sambil menyaksikan ambisi Anda berkembang secara bersamaan.

Cinta

Luna akan menerangi tanda Anda hari ini, dan terhubung dengan Jupiter yang beruntung di rumah petualangan, sensasi, dan wilayah tak dikenal kesembilan Anda yang eksotis, mendorong Anda untuk mengungkapkan kebenaran Anda dan, yang lebih penting, mengambil risiko dalam hal harapan dan keinginan Anda,

Gemini. jomblo atau berpasangan, ini selalu menegangkan — terutama di awal. Tetapi sudah saatnya Anda mulai hidup pada saat ini.

Terlalu banyak berpikir tidak akan membantu situasi, jadi mundurlah dari pikiran beracun dan pola sabatoging. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan saat bulan hari ini berbenturan dengan Neptunus yang sulit dipahami, jadi, tetaplah membumi.

Pekerjaan

Gemini yang terhormat, hari ini musim bergeser ke Equinox Musim Semi saat matahari Aries memasuki rumah kesebelas di jaringan Anda.

Ini akan mulai memberdayakan Chiron di Aries yang telah menunjukkan bagaimana Anda mungkin tidak bergerak maju dengan tujuan masa depan Anda di masa lalu karena pendapat orang lain tentang Anda.

Sekarang, musim baru ini mendorong Anda untuk maju dengan semangat dan kebenaran. Di manakah Anda telah menjadikan diri Anda kecil untuk kenyamanan orang lain? Saatnya untuk bersinar, Gemini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com