bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 20 Maret: jomblo bisa segera memulai sebuah hubungan

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda kembali ke cahaya hari ini, Leo. Setelah berminggu-minggu penggalian psikologis dan perenungan hubungan, Anda siap untuk mulai menyusun filosofi baru untuk diterapkan dalam kehidupan.

Planet Anda yang berkuasa, matahari pemberi kehidupan, berubah dari Pisces yang emosional menjadi Aries yang penuh gairah hari ini.

Gerakan ini menempatkan fokus Anda di minggu-minggu mendatang pada rencana perjalanan, kegiatan pendidikan, dan aktivitas baru yang mendorong pengembangan diri.

Cinta

Jika Anda sudah berpasangan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membawa kekasih Anda ke sekitar teman-teman Anda, atau sebaliknya, Leo.

Hal ini terutama berlaku dengan bulan hari ini menyentuh rumah kesebelas asosiasi, komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki di dunia.

Meskipun, yang lebih penting, Luna juga akan terhubung dengan Jupiter yang beruntung di rumah ketujuh yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu dan orang penting lainnya, menambahkan lapisan optimisme, harapan, dan kebahagiaan ke koneksi Anda.

Jomblo? Dengan Venus menerangi rumah kedelapan erotis Anda dari ikatan intim, hubungan kasual bisa segera mulai meningkat.

Pekerjaan

Keyakinan dan kebijaksanaan Anda terbakar hari ini, Singa terkasih! Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan secara kolektif dan saat matahari memasuki Aries di rumah kesembilan Anda, ini dapat memberi Anda energi untuk menjadi guru atau murid yang lebih baik.

Pengetahuan adalah katalisator utama untuk kemajuan karir dan Musim Semi Equinox adalah waktu untuk mencari pencerahan.

Ini bisa dalam bentuk memulai kursus Anda sendiri atau menghadiri kesempatan pendidikan berkelanjutan untuk belajar dan berkembang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com