bar-merah

Ramalan zodiak Virgo hari ini, 20 Maret: beri ruang untuk kekasih

Zodiak Virgo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Langit hari Sabtu tiba dengan perubahan kecepatan untuk beradaptasi, Virgo. Matahari menyimpang dari Pisces yang pasif menjadi Aries yang penuh gairah hari ini, mendorong Anda lebih dalam ke kisah-kisah hubungan yang telah Anda jelajahi dalam beberapa minggu terakhir.

Transisi ini memulai waktu yang paling kaya secara psikologis dalam setahun untuk Anda, di mana Anda akan melihat lebih dalam keintiman, komitmen, dan struktur keuangan bersama.

Cinta

Terlepas dari keinginan bawaan Anda untuk memegang kendali, dan mengambil kendali dalam hidup Anda, tidak ada salahnya membiarkan seseorang mengambil kemudi untuk sekali ini, Virgo.

Dan dengan bulan hari ini menyentuh rumah kesepuluh Anda yang ambisius dari otoritas, karier, persona publik, dan warisan di dunia, ini mungkin lebih menantang dari biasanya.

Namun, alun-alun bulan ke Neptunus yang tak terbatas di rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya mendorong Anda untuk menyerah, dan mungkin memiliki lebih banyak belas kasih untuk diri Anda sendiri dalam prosesnya.

Lebih penting lagi, itu memotivasi Anda untuk memiliki ruang untuk kekasih, yang merupakan tantangan hari ini.

Pekerjaan

Virgo, investasi, dan keuangan menjadi sorotan energik untuk Anda. Matahari Aries bergerak ke rumah kedelapan uang orang lain, menandai hari pertama Musim Semi Equinox.

Percakapan seputar anggaran keuangan atau perjanjian baru dapat berkembang selama waktu ini. Mungkin dibutuhkan banyak kerja keras dan koordinasi di pihak Anda, tetapi ini akan menjadi kemajuan positif ke arah yang benar.

Gunakan bakat Anda untuk detail dan Anda akan melewatinya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com