Pria dan istrinya yang gandakan uang diperiksa polisi

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Praktik menggandakan uang yang dilakukan seorang pria di Bekasi. (Foto dari screen capture video yang beredar)



ZONAUTARA.com – Istri dari seorang pria yang mengaku bernama ustadz gondrong yang gandakan uang diperiksa polisi. Istri Ustadz gondrong berinisial H itu diduga merekam saat suaminya melakukan adegan menggandakan uang.

Kasus ini ditangani kepolisian Polsek Babelan Kabupaten Bekasi.

Kepolisian Bekasi mulai menyelidiki ustadz gondrong gandakan uang pakai jengglot di Bekasi. Diduga ustadz gondrong berinisial H itu ada di Babelan Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan video viral Ustadz gondrong gandakan uang pakai jengglot di Bekasi akan diklarifikasi.

“Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viralnya video itu,” kata Hendra seperti dilansir RRI.co.id, Minggu (21/3/2021) kemarin.

Beredar sebuah video pria yang disebut berada di Bekasi menggandakan uang. Video tersebut telah ditayangkan puluhan ribu kali sejak diunggah 23 jam lalu.

Video tersebut menggambarkan seorang pria memakai pakaian berwarna hitam duduk di lantai. Lalu, dia membuka sebuah kotak.

Dari dalam kotak tersebut kemudian keluar uang pecahan Rp 100 ribu. Jumlahnya pun relatif banyak hingga memenuhi lantai yang ada di sekitarnya.

Video tersebut dibagikan akun facebook Boger Panglima Srigala Tempur.

“Ada kabar tentang penggandaan uang di daerah bekasi. Polisi preman pun bergegas mendatanginya ingin menangkap. Tapi polisi minta untuk membuktikan cara menggandakan uang. Dan polisipun terkesima dengan mata ijo pas liat duitnya yang ngga abis-abis,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com