bar-merah

Mendorong percepatan pemulihan ekonomi, Kalla Group gelar media gathering di Manado

kalla group
Media Gathering yang digelar Kalla Group di Manado. (Foto: Zonautara.com/Tonny Rarung)

MANADO, ZONAUTARA.com – Kalla Group melanjutkan rangkaian media gathering di area Sulawesi. Setelah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, kegiatan tersebut kali ini digelar di Sulawesi Utara, tepatnya di SE7EN Bar & Lounge, Kota Manado, Jumat (26/03/2021).

Group yang didirikan oleh Hadji Kalla, ayah dari mantan presiden Jusuf Kalla ini memiliki berbagai usaha yang bergerak di bidang automotive, transport & logistic, development & construction, manufacture dan Energy, saat ini berkomitmen untuk mendorong percepatan pemilihan ekonomi nasional.

“Kalla group juga senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR),” ungkap Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin.

Di wilayah Sulawesi Utara sendiri Kalla Gorup hadir di sektor usaha automotive, transport dan logistic. Di sektor automotive dikenal dengan Kalla Kars selaku dealer resmi Jeep, BMW Motorrad, Benelli, dan Keeway. Showroom Kalla Kars melayani penjualan dan service yang lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman No. 18-20.

Selain itu, ada pula Kantor Sub Branch Kalla Transport & Logistics yang melayani rental mobil untuk perusahaan dan individu serta pengantaran logistik darat. Lokasi kantornya berada di Jl Maesa Perumahan Camar Asri Residence Blok F No. 4-6.

Di tengah kegiatan media gathering ini Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, memaparkan produk-produk yang dimiliki Benelli, mulai dari Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO,Motobi 152, TNT 135, hingga TNT 249s. Benelli juga memiliki tipe di kelas 500 cc, seperti Leoncino 500, TRK 502X, dan Benelli 502C.

Fery menyebut saat ini Kalla Kars juga memiliki brand terbaru, yaitu Keeway V250Fi. Selanjutnya ada Jeep yang hingga saat ini Kalla Kars masih menyediakan All New Jeep Wrangler.

“Kami selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki produk-produk kami. Seperti bulan ini, khusus untuk Jeep, kami menyediakan promo menarik DP 0% dan Rate 0%. Untuk motor, kami memiliki program diskon Rp500 ribu. Bahkan ada juga beli motor dapat motor,” ungkapnya. (*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com