bar-merah

Ramalan zodiak Sagitarius hari ini 30 Maret: sembuhkan luka hubungan masa lalu

Ramalan zodiak Sagitarius 2021
Ramalan zodiak Sagitarius 2021

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Selasa, 30 Maret 2021.

Anda tidak ditakdirkan untuk menjadi sebuah pulau, Sagitarius. Kosmos bekerja untuk menghubungkan Anda kembali ke jejaring sosial Anda hari ini.

Melalui koneksi komunitas atau sinkronisasi dengan teman baik, saat bulan meluncur melalui Libra yang berorientasi pada koneksi.

Tautan positif Luna ke planet Anda yang berkuasa, Jupiter yang mengapung, memudahkan Anda untuk menceritakan kisah Anda.

Di tempat lain, utusan Mercury menyelam mendalam dengan Neptunus, membangkitkan wawasan baru seputar masalah keluarga.

Cinta

Saatnya menjelajahi cakrawala Anda, Sagitarius. Lajang atau sudah jatuh cinta, Anda menyembuhkan luka hubungan masa lalu dan mungkin menyalakan kembali api di hati Anda … atau setidaknya mencoba.

Dengan matahari — penguasa rumah petualangan kesembilan ekspansi Anda — duduk di samping Chiron di rumah cinta romantis kelima Anda, Anda dipanggil untuk mempertimbangkan pilihan Anda dan melihat ke masa depan.

Sementara itu, dengan Merkurius — penguasa sektor hubungan Anda — duduk di samping Neptunus yang melamun, Anda mungkin tidak dapat melihat segala sesuatunya dengan sangat jelas, tetapi di sinilah Anda dipanggil untuk menyerah.

Bulan hari ini di Libra mendorong Anda untuk bersandar pada teman-teman Anda untuk mendapatkan dukungan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com