bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 3 April: ada ketidaknyamanan di tempat kerja

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.comHai Leo, apa kabarmu di hari sabtu ini, 3 April 2021? Mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda Leo.

Anda sedang ingin menyelesaikan banyak hal akhir pekan ini, Leo. Ikuti keinginan Anda untuk mendapatkan kembali daftar tugas Anda, saat bulan berbaris melalui Capricorn yang cakap sepanjang hari.

Ini adalah hari yang baik untuk memulai kembali dengan rutinitas olahraga, makan dengan baik, dan menghubungkan kembali dengan tubuh fisik Anda.

Kemudian, pembawa pesan Mercury meluncur ke Aries, mengangkat Anda keluar dari medan psikologis berat yang telah Anda lalui.

Cinta

Venus yang indah sedang transit di rumah petualangan, ekspansi, dan wilayah tak dikenal kesembilan Anda — membangkitkan penjelajah batin dan hasrat Anda akan sensasi.

Lebih penting lagi, transit Venus ini mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala Anda dan mempertimbangkan perspektif yang berbeda.

Sementara itu, dengan bulan yang mengguncang rumah tanggung jawab dan uji tuntas keenam Anda yang teratur, Anda pasti akan lebih disibukkan dengan detailnya.

Namun, puncak cuaca astro hari ini adalah sekstile menawan antara Mars di rumah kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, dan Venus yang genit di zona petualangan Anda, menambahkan sinergi mendesis ke dalam campuran. Pilah prioritas Anda, dan manfaatkan energi ini sebaik-baiknya, Leo.

Karir

Dear Leo, luangkan waktu sejenak untuk mengubah pola pikir Anda ketika Anda merasa tidak setuju dengan seorang rekan kerja.

Alam semesta mendorong Anda untuk menjadi orang yang lebih besar dan bersiap menghadapi ketidaknyamanan di lingkungan kerja Anda — baik secara online atau secara langsung. Ini karena bulan Capricorn yang berwibawa di rumah keenam pekerjaan Anda.

Sekarang mengirimkan energi yang kuat ke Uranus di Taurus di rumah kesepuluh karir Anda. Energi ini mendorong Anda untuk mengambil kendali dan mencari jalan yang lebih selaras dengan nilai-nilai Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com