bar-merah

Ramalan zodiak Taurus hari ini, Sabtu 3 April: ada pengangum rahasia

Taurus
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.comHai Taurus, apa kabarmu di hari sabtu ini, 3 April 2021? Mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda Aries.

Sebagai seorang Taurus, mungkin sulit bagi Anda untuk mengenali kapan Anda perlu menghentikan rutinitas. Anda menikmati prediktabilitas, dan tidak ada yang salah dengan itu.

Langit hari Sabtu cukup menekan Anda untuk keluar dari zona nyaman dan memperluas perspektif Anda, saat bulan menjelajahi medan berbatu Capricorn.

Berfokuslah untuk menemukan petualangan, betapapun kecilnya. Kemudian, Merkurius masuk ke Aries, memanggil pikiran Anda ke dalam menuju luka yang belum sembuh di minggu-minggu berikutnya.

Cinta

Anda siap untuk berbicara tetapi Anda menjaga semuanya tetap rendah untuk saat ini, Taurus. Selain bulan yang melintasi rumah eksotis Anda yang kesembilan dari kepercayaan, petualangan, perluasan, dan wilayah yang tidak diketahui — mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala Anda dan mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang tak terbatas — penguasa planet romantis Anda, Venus, terus menyalakan rumah rahasia keduabelas rahasia Anda urusan, agenda tersembunyi, dan pertemuan karma.

Siapa pengagum rahasiamu? Ketertarikan saat ini antara Mars yang berani dan Venus yang mencari harmoni memberi Anda setiap alasan untuk menikmati kesenangan Anda — terlepas dari apakah Anda lebih suka melakukannya di balik pintu tertutup atau tidak. Anda layak untuk semua cinta ini dan lebih banyak lagi.

Karir

Taurus, penting untuk menyadari emosi Anda hari ini. Anda bisa mengguncang perahu dan menyebabkan kekacauan dalam kehidupan profesional Anda. Ini karena bulan Capricorn yang mengendalikan mengirimkan energi yang dipicu ke matahari Aries dan Venus di pikiran bawah sadar Anda.

Penting untuk mengambil waktu sejenak untuk bernapas sebelum bereaksi terhadap drama atau tantangan di tempat kerja yang mungkin timbul. Tetap profesional adalah kuncinya, jadi pilihlah diri Anda terlebih dahulu dengan cara yang hormat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com