[Video] Kekacauan di Panggung Mrs Sri Lanka, Mahkota dicopot paksa.

  • Share

ZONAUTARA.com – Acara puncak penganugerahan Mrs Sri Lanka 2021 pada Minggu (04/04/2021), diwarnai drama dan insiden yang tidak menyenangkan bagi Pushpika De Silva, pemenang Mrs Sri Lanka 2021 karena mahkota kemenangan yang telah dikenakannya dicopot paksa.

Kejadian ini bermula saat Caroline Jurie, pemenang Mrs Sri Lanka 2019 mengklaim bahwa Pushpika tidak bisa menjadi pemenang dan menuduhnya sudah bercerai.

Sesaat setelah mahkota dikenakan oleh Pushpika, Caroline mengambil alih mikrofon, dan melayangkan protes. Dia mengatakan jika dalam kontes tersebut ada aturan bahwa pemenang harus menikah dan tidak bercerai.

Baca Pula:  VIDEO: Pembukaan rumah boboca, konservasi pesisir berbasis masyarakat

Selesai berbicara Caroline mencopot paksa mahkota yang telah dikenakan oleh Pushpika dan langsung memasangkan mahkota tersebut di kepala runner-up pertama.

Acara yang disiarkan secara langsung itu langsung viral di media sosial. Dalam video terlihat Pushpika De Silva kemudian meninggalkan panggung dengan raut wajah menanggung malu.

Dikutip dari AFP, mahkota tersebut akhirnya dikembalikan kepada Pushpika dalam ceremoni kecil, pada Selasa (06/04/2021) setelah pihak panitia mengonfirmasi bahwa Pushpika tidak bercerai.

“Saya memaafkan semua orang yang terlibat dalam insiden ini, jika ada yang berpikir mereka bisa menghalangi saya dengan melakukan hal semacam ini, mereka tidak akan berhasil. Saya wanita tangguh,” ucap Pushpika.

Baca Pula:  Special Live Event Exclusive: GRAND FINAL RISING STAR INDONESIA DANGDUT

Walaupun masalah ini telah teratasi, Pushpika mengatakan dia akan tetap menuntut Caroline Jurie lewat jalur hukum atas apa yang dialaminya itu. Pihak panitia juga menuding Caroline Jurie telah merusak reputasi acara Mrs Sri Lanka.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com