Ramalan zodiak Aries, 10 April: ikuti saja arusnya

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi dari Freepik.com



ZONAUTARA.com – Apa kabar Aries, sudah siap menjalani hari ini? Sisihkan waktu untuk menyimak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Sabtu 10 April 2021.

Semuanya tidak seperti yang terlihat di bawah langit hari ini, Aries. Planet Anda yang berkuasa, Mars yang mandiri, menemukan dirinya mengambang ke laut bersama Neptunus yang menghancurkan kenyataan.

Pasangan ini kemungkinan besar akan menurunkan tingkat energi Anda secara signifikan dan membuat Anda rentan terhadap tindakan berbasis fantasi yang membingungkan.

Persatuan bulan Pisces yang mengantuk dengan Neptunus hanya memperparah kabut, jadi sebaiknya Anda menahan diri dan tidak membuat keputusan besar apa pun.

Cinta

Ikuti arus, Aries. Kemampuan Anda untuk menyerahkan kebutuhan akan kendali akan disorot hari ini — karena bulan di Pisces akan menjadi pembangkit tenaga listrik sextile Pluto — jadi jika Anda telah terpaku pada orang dan / atau hubungan tertentu, luangkan waktu sejenak untuk mengevaluasi kembali di mana intensitas emosional Anda. berasal dari.

Ingatlah, Luna juga akan bentrok dengan penguasa berkepala dingin Anda, Mars, di tengah perjalanannya melalui sektor komunikasi Anda, jadi pendekatan Anda pada awalnya mungkin tampak agak kasar.

Vampir psikis dan individu yang menguras energi Anda kemungkinan besar juga terjadi pada masa ini, mengingat hubungan bulan dengan Neptunus yang melamun. Tapak dengan ringan.

Pekerjaan

Akan bijaksana untuk menavigasi tempat kerja Anda dengan hati-hati dan memperhatikan apa yang Anda katakan, Aries.

Apa yang tampaknya ide yang bagus bisa keluar dengan cara yang salah — berkat energi planet saat ini. Luangkan waktu Anda dan renungkan sebelum berbicara.

Kegagalan komunikasi ini terjadi karena planet Anda yang berkuasa, Mars, dalam tanda komunikasi, Gemini, di rumah komunikasi ketiga Anda.

Mars ditantang oleh aspek ketegangannya dengan membingungkan Neptunus di Pisces dalam pikiran bawah sadar Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com